Granmax Blindvan (Toyota Town Ace Wannabe)
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 44
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/571583
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    15
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 30 Mins 26 Secs

    Granmax Blindvan (Toyota Town Ace Wannabe)

    Permisi para suhu modcomers numpang mejeng Granmax Blindvan yang sudah menjelma menjadi Toyota Town Ace Blindvan, biar dibilang JDM hehe..

    Berawal dari keisengan Bokap yang membeli sebuh granmax blindvan dengan tujuan mempermudah kegiatan berdagangnya, ni tampilan awal si blindvan waktu pertama kali diambil (ngambil gambar dari mbah google hehe..). Yang jelas waktu pertama beli kondisi sama persis kayak gini



    Namun apadaya berhubung Bokap juga suka otomotif akhirnya si blindvan kena modifikasi kecil-kecilan, dan pada hari kedua setelah pembelian, si blindvan udah ganti kaki-kaki, pasang roofrack, sama pasang antena, ceritanya biar bisa tetep ngerick Bokap, oh ya sama pasang washer lamp





    Dan setelah beberapa minggu berjalan, Bokap pun bosen dengan tampilan si blindvan maka dari itu dipasangkan lah cutting sticker biar makin kece tampilannya. Bukan cuman itu, biar makin oke dipasangkan lah sepasang foglamp biar ada kesan rally ceritanya

    Oh ya biar berkesan Town Ace maka logo Daihatsu diganti semua sama logo Toyota termasuk penambahan sticker dengan tulisan Toyota Town Ace dan kanji






    dan ini waktu mejeng sama Toyota Caldina temen



    Oke cerita si blindvan belum berenti saudara-saudara, karena Bokap biasa pake ini mobil keluar kota buat nganter dagangan maka dilakukan modifikasi lagiiiii yaitu pemasangan kaca belakang dan pemasangan rollbar depan dan pemasangan 4 buah foglamp



    Baru seminggu pasang kaca eh kena musibah, kena pentalan batu waktu ada yang motong rumput depan rumah



    Inovasi Blindvan belum berenti bro sis, karena bantingan keras dan mobil terlihat jangkung maka Bokap pun mengganti per bawaan pake punya BMW 318, selain lebih empuk mobil keliatan lebi ceper (sedikit), shockbreaker pun turut diganti pake punyaaaa (lupa hahaa)

    Ganti kaki-kaki abis itu ya interior mulai dirapihin, biar kece maka stir diganti pake merk Personal (asli loh bro)




    Waktu pemasangan stir



    Setelah stir terpasang



    DAN PADA AKHIRNYA INILAH TAMPILAN TERAKHIR BLINDVAN TERSAYANG







    Biar blindvan tapi doubleblower loh suhu, soalnya suka nebengin temen hahaha







    ini lah Toyota Town Ace hasil modifikasi antara saya dengan Bokap hehe.. Selamat menikmati..



    Terima kasih para suhu sudah mengikuti cerita blindvan saya, mohon masukan dan sarannya yang baik-baik ya hehe..

    "Next Project ganti sticker"

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    952
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 6 Hrs 41 Mins 28 Secs
    udah cakep broo, cuma velgnya kurang sreg aja hehehe
    Sold --1996 Toyota Mark II
    Current -- 1995 Lexus LS 400

    Keep a cool head while driving

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 16 Hrs 7 Mins 52 Secs
    Kerenn broo, masukin sunrup skalian biar makin kerenn. Hahahaha

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    31
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Hrs 36 Mins 35 Secs
    Cakkep broooo jadi pengen punya jugaaaa

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,945
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 1 Hr 49 Mins 47 Secs
    cakepp euy granmaxnya
    tinggal ganti velgnya aja tuh

  7. #6
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    blkg sklilas kyk hi ace ya

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 21 Hrs 49 Mins 12 Secs
    Cakep bro,,kayanya kalo pake velg kaleng rav4 tambah cakep nih

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 20 Mins 31 Secs
    widih... keren bro! menginspirasi banget. btw, total2 buat modif sampe seharga luxio std ga bro?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 15 Mins 52 Secs
    Udah cakep sih oom.

    Tapi memang velgnya kurang match dikit (imho yaa).
    Pakein velg Rally macem OZ piring atau Compomotive piring yg warna putih atau dicat hitam sepertinya lebih maknyuss bro.....atau kalau mau lebih modern kasih Enkei RCG4 juga dah paten.
    Kalau mau lebih sangar bisa coba velg TJ yg kaleng atau cherokee yang model bolong2 juga mantep.

    Maaf sekedar saran dari newbie...overall nice look....!!

    -Ecca-
    Powered by My Toys :
    - Corolla KE30 1975 JAP'S LEGEND HERO
    - KIA Sephia - Timor 1997 - Krazy Korean Kustom
    - Vios 2003 Rally Looks
    - Brio 2014 "BRIONIC" --> coming soon in November

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 2 Hrs 30 Mins 23 Secs
    cakep, livery nya juga bagusss.. jadi ga polos bgt..

    sarannya sama kayak suhu2 diatas, velgnya tuker tambah sama yg model oz atau rally aja..

    tapi kalo bisa dapet velg rav4 wah makin keren.
    suka menyetir pelan

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 18th September 2015, 17:39
  2. Replies: 87
    Last Post: 23rd November 2013, 01:20
  3. BARU front fender mirror Toyota Town Ace for Gran Max, Luxio
    By ngx in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 20th November 2013, 08:28
  4. Minibus Legendaris Toyota Hi-Ace Hadir di IIMS
    By Valerie in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 62
    Last Post: 16th May 2013, 21:04
  5. -> TOYOTA IST HELLAFLUSH WANNABE
    By SFK in forum Toyota
    Replies: 66
    Last Post: 24th June 2011, 15:39
Back to top