Pengumuman : SELAMAT MENUAIKAN IBADAH PUASA bagi mereka yg menjalaninya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/57139
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 52 Mins 30 Secs

    Talking Pengumuman : SELAMAT MENUAIKAN IBADAH PUASA bagi mereka yg menjalaninya

    Menyambut bulan Ramadhan,hmm kalo ga salah ntar senin di mulainya yah...

    saya pribadi JRD/eren mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi mereka yg menjalaninya

    mohon maaf lahir dan batin

    mohon maaf kepada semuanya apabila saya ada salah di dalam tulisan,lisan,perkataan dan perbuatan saya selama ini

    semoga yg menjalaninya selalu di lindungi oleh Allah

    semoga yg menjalaninya amal ibadah mereka yg menjalaninya di terima oleh Allah swt,..

    jaga hati,pikiran,perbuatan agar puasa dan ibadahnya lancar selalu


    AMIN,..

    meskipun saya bukan Islam tapi saya ingin menghormati bagi mereka yg menjalaninya dan saling berbagai kedamaian di masyarakat dimanapun berada dan di keluarga besar Modifikasi.com

    thx..

    Regards,

    JRD ^^v

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    kAMPunG bEtAWI raWA beLoNg
    Posts
    2,624
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 45 Secs
    Jika ada rasa melukai jiwa...

    Jika ada luka menusuk kalbu...

    Jika ada lisan menuai benci..

    MOHON MA'AF SETULUS HATI

    SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1429H...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Selamat Menjalankan Puasa, atau ibadah suci bagi umat muslim..

    maafkan saya juga, kalo ada kata2 yg tidak berkenan di hati yah..

    Semoga puasanya FULL tanpa godaan deh.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 52 Mins 30 Secs
    wah dah puasa an nih,..selamat menjalani yah

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    selamat puasa juga.....

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    bandung-purwakarta
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 15 Hrs 17 Mins 22 Secs
    hari pertama nih....

    pada berasa lemes gak ?

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 52 Mins 30 Secs
    ayo yg semangat puasanya,...hahaha

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    JakBar Region
    Posts
    1,118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 30 Mins 8 Secs
    selamt berpuasa...
    bagaimana hari pertama??

  10. #9
    Kapten
    Location
    kAMPunG bEtAWI raWA beLoNg
    Posts
    2,624
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by 3az View Post
    hari pertama nih....

    pada berasa lemes gak ?
    kalo puasa jgn sering ke WC....jadi lemes tuh...hehehehe

    dari pagi ga ada panas...jd gw ga berasa apa2...tau2nya maghrib, tau dah kalo bsk..

  11. #10
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,990
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 12 Hrs 5 Mins 20 Secs
    singkat saja... met puasa ya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. UCAPAN UNTUK YG MENJALANKAN IBADAH PUASA
    By avanzaCMC in forum Automotive
    Replies: 252
    Last Post: 26th July 2013, 22:27
  2. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 19th August 2010, 21:47
  3. Selamat Puasa Modcomers..
    By Indratop in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 0
    Last Post: 24th August 2009, 12:45
  4. Gempa China: Kisah Mereka yang Selamat
    By Flic.Valentino in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 9th June 2008, 15:57
Back to top