bisakah altis chamber?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/57003
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    Question bisakah altis chamber?

    para bapak senior.. mau nanya saya.roda Altis yg belakang bisa di chamber gak ya pak?
    soalnya gw liat ada yang bisa di chamber, ada juga yang katanya uda paten jadi nggak bisa dimaenin. mohon pencerahan.. thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    nuhun

    mohon pencerahan.., terima kasih

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    halo butuh bantuan, penting hehe

    halo butuh bantuan, penting hehe. bisa ga ya roda altis belakang di chamber. tapi sebisa mungkin mentok cuma pake chamber kit.thx

  5. #4
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    tmn sy dulu pernah punya altis... maen elegant.. blkgnya di chamber bro..
    mungkin bisa....hehe

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bali-Surabaya
    Posts
    3,360
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 57 Mins 39 Secs
    biasanya sih kalo sedan bisa bos

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    Smile mohon pencerahan.

    itu dia. ada yang bisa,, tapi kudu dipaksa katanya. maen suspensinya juga ga miring katanya? ada yang bisa ngasi pencerahan lagi? thx

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 12 Hrs 41 Mins 7 Secs
    jawabnya ga bisa kalo cuma stel, karena gada setelan chamber.altis suspensi belakangnya udah fixed.
    klo maksa mau chamber harus costum as roda belakang

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cek dulu kaki blkng nya..kalo tromol/dudukan cakram n klahernya bisa di copot dr lengan ayun..mestinya bisa bos..bikinin adaptor..

 

 
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bisakah kamu melakukannya?
    By rian idsr in forum Automotive
    Replies: 33
    Last Post: 5th July 2010, 11:31
  2. bisakah? X over 8 Ohm dipakai u/ speaker 4 Ohm
    By greco in forum Diskusi Crossover
    Replies: 50
    Last Post: 21st January 2010, 01:47
  3. Intercooler di DX.....BISAKAH???
    By Alex1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 8th November 2009, 17:58
  4. Replies: 4
    Last Post: 3rd November 2009, 10:53
Back to top