Mohon ditawarkan swap engine dr bengkel
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 17 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 165
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56915
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    1,618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 23 Mins 25 Secs

    Arrow Mohon ditawarkan swap engine dr bengkel

    Mohon ditawarkan harga swap dan rincian apa saja yg dikerjakan

    pekerjaan tidak akan diburu2

    Bengkel OK, mekanik dtg jg OK

    tipe 2JZ GTE masuk ke W124 (300E)

    mesin komplit semuanya ada (ex halfcut)

    hp saya 021 9329 1822

    terima kasih

    ato PM jg boleh, thanks
    "Trust is my power to success"

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    1,618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 23 Mins 25 Secs
    bengkel2 udah gw telponin, knp pada nga mampu yah
    "Trust is my power to success"
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maaf bro..cuma mau komen aja....blum bisa bantuin hehe

    emang susah bro swap mesin 2jz-gte itu....dulu pernah ada yang swap 2jz-gte ke crown...itu butuh waktu lama bgt...gw lupa tapi yang pasti lebih dari 3 bulan,,itu juga yang notabene nya konstruksi mesin hampir sama n 1 merk

    masalah nya di wiring nya...wiring supra itu ribet banget,,,lagipula wiring jepang ma eropa juga beda....mungkin bengkel2 yang bos telpon itu sebenernya pada bisa...tapi ga mau repot dengan urusan wiring nya


    mungkin bengkel2 mod macem GE Racing,Garden Speed,Sigma Speed,Firna,ato REV bisa....untuk nomor telpon bisa diliat di subforum sponsor
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    1,618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 23 Mins 25 Secs
    "mungkin bengkel2 mod macem GE Racing,Garden Speed,Sigma Speed,Firna,ato REV bisa....untuk nomor telpon bisa diliat di subforum sponsor"

    dr atas ada 2 yg pasti belum gw telponin

    yg 3 itu, ada satu yg cuma mau pasang yg ada kitnya.

    bengkel berikutnya, ditanya pasang turbo aja kaga mampu, unbelievable!!(they got dyno)
    padahal namanya udah lama, bagaimana kita mau percaya?.

    terus yg terakhir, ditanya malah diem sebentar, dah gitu diem lg, nah semuanya itu terkenal
    asal tahu aja.
    kocak....man, and most of them are sponsors here

    my engine is halfcut, so wiring semua dapet, all u need to do is put it in, and put new custom mounting
    if u have a Performance workshop, but no passion or feel no challenge, u can know that workshop is only .....u know

    no offense, sekali lg no offense
    "Trust is my power to success"
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    836
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 10 Mins 1 Sec
    hehehe, funny jg yah
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    really??...unbelieveable....

    hehe sorry bos gw cuma bisa takjub kalo emang kenyataan di lapangan bneran kaya gitu,soal nya bengkel2 itu bengkel yang udah punya nama disini..

    gpp bos,,gw disini cuma bisa bantu rekomen bengkel nya aja..dan kalo bengkel nya ternyata begitu ya.....

    ato bos coba bisa kontak member sini yang nick nya mazkot...itu bung nurik,,karya2 nya terkenal sedeng disini..karya terakhir yang gw liat disini katana masuk mesin celsior V8 + twin turbo,,dan orang nya juga ska tantangan.PM aja dia ato nomor telpon nya ada di sub forum mesin bagian sticky yang bengkel2 spesialis..nama bengkel nya techno motor..semoga bisa membantu....thanx
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    1,618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 23 Mins 25 Secs
    really??...unbelieveable....

    hehe sorry bos gw cuma bisa takjub kalo emang kenyataan di lapangan bneran kaya gitu,soal nya bengkel2 itu bengkel yang udah punya nama disini..

    gpp bos,,gw disini cuma bisa bantu rekomen bengkel nya aja..dan kalo bengkel nya ternyata begitu ya.....

    ato bos coba bisa kontak member sini yang nick nya mazkot...itu bung nurik,,karya2 nya terkenal sedeng disini..karya terakhir yang gw liat disini katana masuk mesin celsior V8 + twin turbo,,dan orang nya juga ska tantangan.PM aja dia ato nomor telpon nya ada di sub forum mesin bagian sticky yang bengkel2 spesialis..nama bengkel nya techno motor..semoga bisa membantu....thanx

    gw dah telpon, tapi hpnya mati, 0818 7111 48
    ada lg nga yg laen?
    "Trust is my power to success"
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    1,618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 23 Mins 25 Secs
    bang nurik, dimana anda?
    "Trust is my power to success"
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    http://www.gtauto.co
    Posts
    3,801
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 1 Min 28 Secs
    Quote Originally Posted by rickdoom View Post
    really??...unbelieveable....

    hehe sorry bos gw cuma bisa takjub kalo emang kenyataan di lapangan bneran kaya gitu,soal nya bengkel2 itu bengkel yang udah punya nama disini..

    gpp bos,,gw disini cuma bisa bantu rekomen bengkel nya aja..dan kalo bengkel nya ternyata begitu ya.....

    ato bos coba bisa kontak member sini yang nick nya mazkot...itu bung nurik,,karya2 nya terkenal sedeng disini..karya terakhir yang gw liat disini katana masuk mesin celsior V8 + twin turbo,,dan orang nya juga ska tantangan.PM aja dia ato nomor telpon nya ada di sub forum mesin bagian sticky yang bengkel2 spesialis..nama bengkel nya techno motor..semoga bisa membantu....thanx

    gw dah telpon, tapi hpnya mati, 0818 7111 48
    ada lg nga yg laen?
    sorry mungkin hapenya nurik yang ini masih aktif...
    021 7257 468
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    wah tantangan berat nih........
    siapa yg sanggup tuh......
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

 

 
Page 1 of 17 12345 ... LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Swap Engine Honda Nova to B-engine
    By soundpump in forum Diskusi Mesin
    Replies: 33
    Last Post: 29th June 2015, 14:50
  2. Q # ENGINE WORKS : PnP, Engine Swap, Etc
    By coki.de auto in forum de Auto Motorsport
    Replies: 139
    Last Post: 28th May 2015, 03:37
  3. Replies: 19
    Last Post: 12th July 2012, 23:45
  4. Engine Swap CJ7
    By seino in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 1st November 2011, 11:44
  5. BengKel enGinE SwaP di JakSel!!!
    By av in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 17th April 2006, 21:40
Back to top