Seoul Plaza di Korea Mengadakan Kompetisi Adu Bengong

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/568457
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,444
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 4 Hrs 24 Mins 49 Secs

    Seoul Plaza di Korea Mengadakan Kompetisi Adu Bengong


    Salah satu kompetisi teraneh di dunia baru saja digelar di Seoul Plaza. "Kompetisi Bengong" yang diadakan 27 Oktober itu menantang peserta yang paling bisa mengusir semua pikiran di dalam otak untuk menjadi pemenang.

    Kriteria pemenang di kompetisi ini cukup singkat. Pemenang adalah orang yang paling tenang detak jantungnya. Juri menggunakan alat pengukur detak jantung untuk mengetahui hal tersebut.

    Kendati demikian, peserta yang mendengarkan musik, menggotak-atik ponsel, membaca, tidur atau melamun akan dieliminasi dari kompetisi ini. Namun, peserta masih diperbolehkan menggaruk kepala atau kaki dan menyentuh hidung.




    Pada akhirnya pemenang dari acara ini adalah seorang gadis kecil berusia 9 tahun bernama Miss Yang. Yang berhasil menyingkirkan 49 kontestan lainnya yang mengikuti kompetisi tersebut.

    Menurut salah satu sponsor acara, tujuan dari kompetisi ini adalah untuk menjauhkan manusia dari stress. "Ini adalah pengalaman di mana Anda benar-benar menjauhkan diri dari stres yang berasal dari masyarakat kompetitif dan ingin serba cepat," terang salah satu sponsor.

    Di luar dugaan, acara ini mendapat perhatian lebih. Ketika acara ini disiarkan di SNS secara langsung, beberapa orang bahkan ingin mengikuti dan merasa terhibur.

    "Kurasa aku bisa melakukan lebih baik dari itu," komentar penonton. "Kukira kalau aku melihat orang-orang ini secara langsung pasti akan lebih lucu."

    Berikut ini video "Kompetisi Bengong" di Seoul Plaza:




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 15 Hrs 8 Mins 17 Secs
    ahahaha ada ada aja nih, kreatif sih, tapi kenapa bengong ya?


    pertamaX

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    5,331
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 11 Hrs 40 Mins 49 Secs
    otaknya pada kosong dong kalo gtu?

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,157
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 58 Mins 39 Secs
    kalo di sini dibuat kontes yg sama pasti banyak yg kesurupan
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Kapten
    Location
    kolong langit
    Posts
    2,249
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 12 Mins 20 Secs
    Iya tuh, setan Korea blom pengalaman masuk org yg otaknya kosong ya..?

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    pekanbaru
    Posts
    1,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 26 Mins 12 Secs
    Spertinya boleh dicoba dirumah nih. Hahaha

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Boleh juga,,,,,,,,,,

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 51 Mins 29 Secs
    yakali ah, kesurupan nanti

  10. #9
    Mayor
    Location
    instagram: DND.Auto / Ruko 21 Klampis Blok E19, Jl. Arif Rahman Hakim, Surabaya / Ph: 081234263355
    Posts
    3,405
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 4 Hrs 48 Mins 44 Secs
    ada2 aja, coba diadain di indo...

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,730
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 17 Hrs 1 Min 39 Secs
    Ada2 aja


 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pakai Rok Mini di Korea Selatan, Denda Rp 400 Ribu
    By priyatin in forum Lain-Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 9th April 2015, 12:07
  2. Replies: 73
    Last Post: 26th March 2015, 19:43
  3. Replies: 8
    Last Post: 27th January 2014, 08:11
  4. Replies: 28
    Last Post: 27th November 2013, 13:58
  5. bedanya accent gls 2000 lokal ama accent yg di korea??
    By dons_frenci in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th October 2008, 19:09
Back to top