Maling Cantik Tertangkap Dan Ditelanjangi Oleh Pemilik Toko
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/568418
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,091
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs

    Maling Cantik Tertangkap Dan Ditelanjangi Oleh Pemilik Toko

    Perempuan yang ketangkap basah mencuri di sebuah toko pakaian di Zhejiang, China, ditelanjangi oleh pemilik toko. Pemilik toko bernama Mei Hsueh itu mengatakan kepada polisi jika ia melakukan hal tersebut untuk membuat pelaku jera. Sementara pelaku yang diketahui bernama Yu Chung itu ditelanjangi di depan toko agar tidak melarikan diri sebelum polisi datang. Kontan wanita 28 tahun yang tidak berpakaian itu lantas menarik perhatian para pejalan kaki.


    "Pencuri itu berusaha mencuri baju dari toko, jadi Saya mengambil juga pakaiannya. Dia akan berpikir ulang kalau berusaha melakukannya lagi. Itu juga untuk peringatan bagi pencuri lain, " kata Mei. Juru bicara polisi, Chi Tuan mengatakan, Yu Chung ditangkap dengan tuduhan pencurian, sementara itu pemilik toko tidak dikenakan tindakan apapun. Demikian dilansir dari Mirror.




  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,462
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Days 18 Hrs 45 Mins 20 Secs
    Knapa ya layar monitor ada kotak2 nya gini

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,351
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 7 Hrs 38 Mins 23 Secs
    Woww sampe telanjang gitu

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,102
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 15 Hrs 43 Mins 17 Secs
    pemilik toko boleh panggil ane buat eksekutor memberi "hukuman"

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    kayaknya lagi tren hukuman perempuan menelanjangi perempuan ya disana?
    DENSUM CLASSIC

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    309
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 24 Mins 42 Secs
    kaga jelas fotonya, seolah pake baju warna pink

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Posts
    7,496
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mths 1 Wk 2 Days 6 Hrs 44 Mins 39 Secs
    busedddd...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 48 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by pangasji View Post
    Knapa ya layar monitor ada kotak2 nya gini
    sama nih om, layar gw juga, kenapa ya??

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 15 Hrs 8 Mins 17 Secs
    saya siap membantu yang punya toko deh kalo gitu

  11. #10
    Kapten
    Location
    kolong langit
    Posts
    2,249
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 12 Mins 20 Secs
    Koq bisa sih bagian situ doank yg pixelnya gak jelas..?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 234
    Last Post: 8th September 2015, 17:49
  2. ABG Cantik Tabrak dan Seret Polisi
    By ad_s in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 7th June 2015, 23:07
Back to top