[WTA] mesin bau saat di kickdown
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/568175
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 8 Hrs 36 Mins 15 Secs

    [WTA] mesin bau saat di kickdown

    permisi suhu" , ane newbie mau nanya, kenapa ya saat mobil saya masuk kickdown lalu rpm pada sekitar 5000 keatas, kecepatan pada 120-140 kmh, mobilnya jadi seperti bau kampas gitu, mobilnya jazz GE8 at, trimakasih suhu"

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    475
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 9 Hrs 10 Mins 21 Secs
    Bau kayak karet kebakar ya?
    Ane juga sering kok gitu tiap narik..

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 8 Hrs 36 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by barang_bekas_jakarta View Post
    Bau kayak karet kebakar ya?
    Ane juga sering kok gitu tiap narik..
    iya gann, tapi dulu ga gitu, baru sekarang aja nih akhir" ini

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Daerah terpencil yg jauh dari keramaian
    Posts
    751
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 11 Hrs 10 Mins 57 Secs
    gw dulu pas masih pake yaris manual juga bau gosong keluar dari ac bro, pas komplen ke beres, sa ny bilang normal, ktnya itu dari catallyc converter gak tau bener pa gak, coba bro konsultasi ma beres hondanya

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 31
    Last Post: 9th June 2015, 10:29
  2. Trend mesin bensin saat ini: lomba pompa Torsi di RPM rendah
    By Gajah_terbang in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 10th June 2014, 13:22
  3. WTA : Mesin bunyi saat dinyalakan
    By d'fish in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 28th October 2008, 01:42
  4. WTA: AIR FILTER AVANZA DI RUANG MESIN
    By joeaprella in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 10th April 2008, 18:35
  5. WTA: mesin bau gosong klo digeber...
    By AP in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 5th April 2008, 20:55
Back to top