Ju Peng, Rela Ditiduri Pria Yang Biayai Liburannya
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/568145
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,444
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 4 Hrs 24 Mins 49 Secs

    Ju Peng, Rela Ditiduri Pria Yang Biayai Liburannya


    Seorang perempuan bernama Ju Peng melakukan aksi nekat dengan mengatakan siap tidur dengan pria manapun yang siap membiayai liburannya keliling China.

    Bahkan, dia juga mengaku siap tidur dengan banyak pria yang akan membiayainya di beberapa kota di China itu.

    Perempuan berusia 19 tahun asal Shanghai itu menyampaikan keinginan “gila” nya itu melalui akun media sosialnya dan juga iklan yang dia pasang di Weibo.

    Meski siap ditiduri pria manampun, Ju Peng memberikan kriteria pria yang menjadi “kencan singkatnya”. Menurutnya pria itu harus tampan, berusia di bawah 30 tahun, tinggi 1,75 meter, dan tentu saja memiliki kekayaan.

    “Mereka akan membiayai transportasi ke kota mereka dan membayari semua kebutuhanku selama liburan. Dan mereka harus baik dan royal saat aku berada di sana,” ujarnya.

    Sebagai gantinya, katanya, pria tersebut bisa menghabiskan semalaman dengannya. Dan aku akan memberikan perhatian, dan menemaninya sebagai kekasih sesungguhnya.






  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 13 Hrs 29 Mins 50 Secs
    Cantik ... kalau ada duit lebih sih gw mau ikut bantuin liburan doi
    HU: Kenwood DDX7035BT, Proc: Arc Audio DSP8, Tweeter: Vifa XT19AL, Mid Range: Cello Scanspeak RM10, Mid Bass: Avexis FU-6B, Monoblock: Cello CA12, Sub Woofer: Cello XL12

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 10 Mins 10 Secs
    Maahhaalll...

    Di Jakarta banyak yang lebih murah dan gk kalah cantik juga import dari china nya.. heuehehee..


  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,452
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 11 Hrs 43 Mins 41 Secs
    waduh... parah bner nih.... ada yg mau gak tuh?
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,351
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 4 Days 7 Hrs 38 Mins 23 Secs
    Ayuk kita tidur"an neng...

  7. #6
    Kopral Satu
    Location
    Depok
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 3 Mins 16 Secs
    Makin edannn aja

  8. #7
    Kapten
    Location
    kolong langit
    Posts
    2,249
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 12 Mins 20 Secs
    Julia Pengres ya, nama lengkapnya..?

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    wkwkwk ada ada aja
    DENSUM CLASSIC

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Kamar Kost- Room A21
    Posts
    1,257
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 1 Hr 39 Mins 16 Secs
    Liburan ke taman mini sama ragunan sini pasti guee bayariin sepuasnyaa

  11. #10
    Represented Member
    Location
    www.eagleeyes-indonesia.com
    Posts
    9,683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 2 Hrs 29 Mins 18 Secs
    cantik juga nih

    OFFICIAL WEBSITE
    www.eagleeyes-indonesia.com

    Follow us on Twitter
    @EagleeyesINA

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 5th September 2016, 21:41
  2. 6 Kebiasaan Pria Yang di Benci Wanita
    By Valerie in forum Health
    Replies: 31
    Last Post: 2nd September 2016, 17:58
  3. Replies: 39
    Last Post: 31st October 2014, 05:02
  4. Wanita Cantik Lebih Memilih Pria Yang Tidak Menarik
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 115
    Last Post: 30th March 2014, 02:44
  5. Replies: 16
    Last Post: 26th August 2013, 19:37
Back to top