Silikon Motorsport
Banzai Rims
Qmax CK & DRD Banner Available 242x90

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 87
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56795
  • Share on facebook
  1. #1

    Thumbs up (WTS) Plat Nomor Mobil Pilihan Khusus Jakarta Akhiran 3 Huruf (Contoh : B 1 NDO)

    Sesuai dengan judul mau jual plat nomor mobil pilihan pribadi khusus daerah Jakarta.
    Plat nomor yang saya jual ini dapat dipilih oleh bro2 dengan 3 huruf terakhir (seperti yang sudah berlaku di motor), namun dengan pembatasan angka tengah 1, 2, atau 3 digit angka.
    Walapun ini belum tersebar secara umum karena memang secara resmi dari Polda Metro Jaya baru berlaku minggu ini, namun ini bukan barang mimpi..

    Plat nomor ini bisa menandakan nama anda (B4GAS - BAGAS), atau yang lain - lain seperti (B16 ASS - BIG ASS). Hal ini tergantung dari pilihan anda, dan tentunya kemampuan anda untuk membeli.. hehehe..

    Daftar masing - masing nomor pilihan dan harga :

    1. B 1 AAA, B 1 BBB, B 1 CCC, dan seterusnya sampai B 1 ZZZ, kecuali B 1 OOO
    Harga : 60 Juta

    2. B 1 XYZ
    (XYZ dalam hal ini adalah 3 digit huruf yang bisa dipilih secara bebas, kecuali X=O)
    Harga : (untuk no.2 ini, harga dibagi menjadi 2)
    a. 60 Juta : Bagi yang pilihan XYZ nya menghasilkan sesuatu yang
    berarti seperti B 1 ARA (BIARA).
    b. 50 Juta : Bagi yang pilihan XYZ nya tidak menghasilkan sesuatu
    yang berarti seperti B 1 PQZ.

    3. B 2 XYZ, B 3 XYZ , B 4 XYZ, B 5 XYZ, B 6 XYZ, B 7 XYZ
    (XYZ adalah 3 huruf yang bebas untuk dipilih kecuali X=O)
    Semua tergantung inovasi anda seperti B 3 CAK (BECAK), B 3 NZO (B ENZO), B 5IAL (B SIAL), B 4 NCI
    (BANCI), dll.
    Harga : 20 Juta

    4. B 8 XYZ dan B 9 XYZ
    (XYZ adalah 3 huruf yang bebas untuk dipilih kecuali X=O)
    Semua tergantung inovasi anda seperti B 8 ULE (B BULE), B 9 AME (B GAME), dll.
    Harga : 25 Juta

    5. B ** XYZ
    (** adalah dua angka yang bebas untuk dipilih)
    (XYZ adalah 3 huruf yang bebas untuk dipilih kecuali X=O)
    Semua tergantung inovasi anda seperti B 80 TAK (B BOTAK), B 10 EVO (Mitsubishi Evolution X), dll
    Harga : 17,5 Juta

    6. B *** XYZ
    (** adalah dua angka yang bebas untuk dipilih)
    (XYZ adalah 3 huruf yang bebas untuk dipilih kecuali X=O)
    Semua tergantung inovasi anda seperti B 16 ASS (BIG ASS), B 16 SEX (BIG SEX), dll.
    Harga : 12,5 Juta

    ### PERHATIAN : huruf pertama (X) dalam (XYZ) tidak bisa diisi dengan huruf O,Q, atau I karena akan rancu / samar dengan angka 0 dan 1.###

    Semua harga tentunya dalam IDR (Indonesia Rupiah), Hehehe...

    Harga yang ditawarkan memang lumayan tinggi, mengingat plat nomor ini mengandung nilai eksklusifitas yang tinggi karena plat nomor tersebut hanya ada 1 (satu).
    Ibaratnya kalau kita ada duit banyak bisa tinggal ke showroom mobil, tunjuk, dan beli mobil tersebut. Namun kalau plat nomor itu hanya ada satu, oleh karena itu sangat antik.

    Dengan harga ini plat nomor ini tentu dapat anda miliki selamanya, dan dapat anda dipindahkan ke mobil yang lain.

    Bagi yang menanyakan bahwa harga bisa nego atau tidak? tentu bisa nego harganya namun negonya belum bisa banyak2, mengingat tingginya nilai eksklusifitas nya tersebut..

    Bagi yang berminat hubungi 08551112345 (Albert)

    Buruan sebelum nomor pilihan anda diambil orang lain..

    Thx all..

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    Online
    35 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah bneran nih??udah kaya plat mtr aja....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    sudirman......
    Posts
    480
    Power
    Online
    10 Hrs 25 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile

    minat sih,cuma harganya itu lo yang ga masuk...bantu up aja deh

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    cipinang - tendean - cawang - plumpang - cipinang
    Posts
    6,740
    Power
    11 
    Online
    2 Days 39 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    harganya ampppuuuuunnn...... hehehehe dapet great corolla tuh hehehe
    bantuin up aja deh...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    south of heaven
    Posts
    1,001
    Power
    Online
    2 Hrs 55 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pengen sichh...

    cuma harganya itu lho

    sukses boss lapaknya :cool:

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    Online
    9 Hrs 47 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    stock nomor nya apa aja bro...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    www.nine.co.id
    Posts
    199
    Power
    Online
    5 Hrs 5 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah.. serius nih... mau.... cuma harga nya kok mahal amet yah.. hehehhehe....
    pas lagi ambil boil buat kantor..... hehhehe.. harga gak kurang yah????

  9. #8
    bro2 diatas ^^, thx atas reply nya.. harga nya tentu masih bisa kurang donk..
    nomor nya masih banyak pilihan karena ini masih baru, jadi belum banyak yang diambil ma orang lain.. makanya cepetan dicari no pilihan masing2 biar nga keduluan orang lain..

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    Online
    1 Mth 4 Days 18 Hrs 14 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tuker guling sama b2xxxbd gimana sob??thanks

  11. #10
    sorry bro.. mau jualan aj.. belum bisa barter.. thx anyway

  12. #11
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    Online
    2 Days 23 Hrs 43 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantab juga nh...lom pernah liat di mbl nh... sukses dh....

    bantu up aj yah...
    Northern~JakZ

  13. #12
    Kolonel
    Location
    Bintaro
    Posts
    8,241
    Power
    15 
    Online
    6 Days 17 Hrs 17 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nama forumna blom diedit.. :p

  14. #13
    Letnan Satu
    Posts
    1,667
    Power
    Online
    4 Hrs 13 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    beuuhhhh....
    harga nya nett tuh boss??

  15. #14
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,688
    Power
    34 
    Online
    23 Hrs 47 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    qren neh..tp harga nya..ckckckc..bs buat turbo neh..hehehe

  16. #15
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,013
    Power
    68 
    Online
    1 Day 47 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gak salah ?? kok gw lum dpt infonya..

    tp harganya wew... nanti juga diperuntukan buat umum kl emang bener

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jasa Pembuatan / Request Plat nomor Pilihan hanya untuk mobil
    By doyze in forum Jual Beli Barang Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 22nd September 2012, 19:40
  2. [WTB] Nomor PLAT Akhiran-nya MB / ED (nopol jakarta)
    By knightsbridge in forum Merk Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 19th March 2010, 14:29
  3. [WTB] Plat Nomor B akhiran ED atau EDO
    By knightsbridge in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 28th January 2010, 10:40
  4. ***+++JUAL PLAT NO PILIHAN KHUSUS 1, 2 n 3 ANGKAN,HURUF TERSERAH,HARGA MURAH+++***
    By funG in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 75
    Last Post: 24th October 2009, 20:12
  5. [ask] pasaran plat nomor pilihan???
    By modcom1 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 28th April 2006, 21:36
Back to top
Cartens
F20 Wheels