beda cinta ibu dan kekasihmu!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 78
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs

    beda cinta ibu dan kekasihmu!!!

    ibumu akan mencintaimu dan membiarkanmu melakukan apa yang terbaik untukmu, menurutmu, memberi masukan dan semangat serta berusaha membimbingmu menjadi anak baik..
    kekasihmu akan mencintaimu tapi takkan membiarkanmu untuk melakukan apa yang terbaik untukmu, menurutmu, cenderung akan mengatur hidupmu.. dan bila kau berusaha menolak, dia akan marah!

    ibumu akan terus mencintaimu walau kau jauh darinya, bahkan ketika kau telah tiada..
    kekasihmu akan berkurang cintanya, bahkan habis ketika kau jauh, apalagi ketika kau telah tiada..

    ibumu akan menerimamu dengan tangan terbuka walau kau telah menyakiti hatinya yang terdalam..
    kekasihmu juga akan menerimamu, tapi sebelum itu, kau harus berlaku manis!

    ibumu takkan pernah menuntut apapun darimu walau ia telah mencintaimu sejak kau dilahirkan..
    kekasihmu yang baru saja mencintaimu akan menuntut balasan dari rasa cintanya..

    ibumu akan meberimu ruang sebesar mungkin untuk berbagi cinta kepada temanmu, orang disekitarmu..bahkan kekasihmu
    kekasihmu cenderung tak memberimu kesempatan untuk membagi cinta walaupun kau tak bermaksud selingkuh, karena ia akan selalu menganggapmu selingkuh!

    ibumu akan benar2 memberimu cinta yang paling tulus dan ikhlas di muka bumi ini..
    kekasihmu?? Tidak!!

    "never trust woman except she's your family"..terdengar pahit, tapi itu kenyataannya..

    pada saatnya nanti kita semua membutuhkan kedua cinta tersebut dalam takaran cinta masing2..karena tanpa kedua cinta tersebut, hidup akan terasa hampa..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    SunteR ~ Jakarta Utara
    Posts
    2,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 16 Mins 49 Secs
    Wah,,bikin terharu bro :smt038: .. btw,br putus yah ? hehe

  4. #3
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    wedew hahaha
    dapet dari forum tetangga

  5. #4
    Kapten
    Location
    SunteR ~ Jakarta Utara
    Posts
    2,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 16 Mins 49 Secs
    tambahan deh

    Sang ibu : rela mati demi anaknya
    Kekasih : ?

  6. #5
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    wew emang bener sih

  7. #6
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    tumben sa postingan lo normal dan lurus2 aje...
    piss.....
    nice thread... cendolin gw dong sa...!! gw ga isa ngasi cendol inih...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    cendol untukmu..

    itu harus banget disadarin tiap anak..

    aduh aduh,,
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  9. #8
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by creon_buleth View Post
    tumben sa postingan lo normal dan lurus2 aje...
    piss.....
    nice thread... cendolin gw dong sa...!! gw ga isa ngasi cendol inih...
    huehahahahaha

    baru tau yah

    mesti minum sprit dulu baru bisa cendolin loh lagi

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    isa....dah tumbuh jadi wise man.....ngaku sa! copas darimanalu? wakakakak....joke bro! nice post...gw kasih cendol deh....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    magelank,sala3,bali,now at karawaci
    Posts
    1,816
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking + +

    tambahan lagi bro....

    ketika sang anak yang hilang pulang pulang kembali kerumah dengan keadaan yang seperti gelandangan.....

    IBU : ooooh.....anakku yang kukasihi....kmu sudah pulang nak.....ayo nak sini ibu akan membersihkan badanmu dan membuatkan masakan yang paling enak untukmu....*dan memeluk dengan penuh kasih sayang walaupun sang anak kotor dan bau*

    KEKASIH : *buka pintu rumah sambil gandeng pacar baru disebelahnya* "HAH?!siapa lu?!!!Pergi lu dasar gelandangan!!!! *sambil lemparin batu*


    hahahaha

    no offence for girls!

    Regards,
    ~A~


 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 9th February 2010, 23:10
  2. apa itu Cinta dan apa itu Perkawinan............
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 24th March 2009, 09:57
  3. CINTA DAN KASIH.....................
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 23rd March 2009, 18:13
  4. beda mobil beda passive xover
    By ddmt in forum Diskusi Crossover
    Replies: 41
    Last Post: 19th January 2009, 23:06
  5. -= kekuatan cinta =-
    By juneau in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 13th August 2008, 04:08
Back to top