Diputusin Pacar Akibat Penisnya Kecil, Pria Ini Potong Penisnya
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/567297
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,444
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 4 Hrs 24 Mins 49 Secs

    Diputusin Pacar Akibat Penisnya Kecil, Pria Ini Potong Penisnya

    Ada-ada saja kelakuan lelaki patah hati. Pria asal Makedonia bernama Oliver Ilic (22 tahun) ini salah satunya. Bukannya move on, dia malah memotong ***** sendiri setelah diputus kekasihnya, seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (24/10).

    Alat vital itu memang masalah yang jadi penyebab pasangan tersebut bertengkar pekan lalu. Sang pacar, tidak disebut namanya, merasa kurang puas di ranjang. Saat cekcok, terang-terangan gadis itu menilai ***** milik Ilic terlalu kecil.



    "Kepada petugas pertolongan pertama, dia mengaku 'barang'-nya itu tidak berguna, jadi dipotong saja," kata salah satu paramedis yang menangani Ilic di rumah sakit Kota Kocani, sebelah timur Makedonia itu.

    Keluhan soal ***** yang terlalu kecil sudah sering muncul selama mereka pacaran. Tapi puncaknya adalah tiga hari lalu, ketika pacar Ilic akhirnya minta putus. Paginya, pria ini melakukan aksi nekat itu berbekal silet tajam.

    Cerita ini makin kocak karena setelah berhasil memotong 'alat vital'-nya sendiri, lelaki galau itu kaget ketika darah tak berhenti mengucur. Panik, dia pun memanggil layanan gawat darurat dan minta dijemput ambulans.

    Beruntung, ***** Ilic masih bisa disambung. Itupun setelah perjuangan panjang merepotkan banyak orang. Polisi sampai mencari-cari di mana potongan alat vital itu jatuh di area dapur. Bahkan dokter bedah khusus dari Ibu Kota Skoje sampai dipanggil buat menangani operasi selama lima jam tersebut.

    Masalahnya, walau penisnya sukses disambung, bukan berarti Ilic tetap bisa menikmati seks secara normal. "Terlalu dini menyimpulkan apakah operasi ini sukses, dan organ pria itu bisa berfungsi kembali," kata salah satu perawat.(merdeka)

    [IMG]http://i2.mirror.co.uk/incoming/article4492644.ece/alternates/s615/*****-Chopper.jpg[/IMG]

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 57 Secs

    Makanya ke Mak Erot dulu brok....
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    yaelah kenapa hopeless gitu sih...
    DENSUM CLASSIC

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bitung, Sulawesi Utara
    Posts
    1,181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 44 Mins 1 Sec
    orientasi hubungan cuma karena sex. cinta eros

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,039
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 31 Mins 28 Secs
    Sambung fiber aja lah...kayak gak Ada cewe yg laen aja
    -bad boys for life- -baggers nation-

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 4 Days 18 Hrs 50 Mins 7 Secs
    putra kedua ini sih

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    357
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 1 Sec
    Seharusnya penerus Mak Erot buka cabang di negera Paman Sam
    Jaya Agung Mandiri
    [Spesialis Kaca Film Mobil & Gedung]
    LLUMAR - 3M - VKOOL
    Taman Palem, Blok D1-33,Jakbar
    Phone: 0813.76.292929

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,597
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 23 Hrs 21 Mins 53 Secs
    Tragis bener cara pikirnya

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Kalo rambut kan ada "hair extension"... klo yang ini ada nggak ya?

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 5 Hrs 39 Mins 2 Secs
    Yaelaaaaah kacau

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 31st October 2014, 00:37
  2. Replies: 23
    Last Post: 20th August 2014, 02:45
  3. Replies: 24
    Last Post: 2nd August 2014, 01:24
  4. Replies: 23
    Last Post: 27th May 2014, 05:37
  5. Gak Laku - Laku "Jomblo" Pria Ini Nekat Potong Kelamin
    By Livina_JDM in forum Lain-Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 14th November 2013, 22:44
Back to top