Pajero Exceed putih...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/566845
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 17 Mins 36 Secs

    Pajero Exceed putih...

    Sorry ikutan majang...






    Velg Lenso RT7 20x9
    Ban Accelera Zeetex 285/50/20
    Replika Project Miu lugnut
    HnR low
    Racechip Pro
    Downpipe custom

    Mampir juga ya ke thread ane yg satunya :
    http://www.modifikasi.com/showthread...innova%20putih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    aceofbet BB : 7FC6AA32
    Posts
    402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 50 Mins 30 Secs
    keren bro.. spec ny donk bro sekalian..
    BONUS NEW MEMBER 15%
    DAPATKAN CASHBACK SEBESAR 5%
    BONUS ROLLING 0.5% (KHUSUS SPORTS)

    BB: 7FC6AA32 LINE: ********

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 17 Mins 36 Secs
    Sip ok bro...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Orlando, Florida, USA
    Posts
    1,043
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 20 Hrs 4 Mins 25 Secs
    mantap bro

    tapi kayaknya kurang rebah dikit

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Kerenn bro Pajero nyaa

    Mampir2 bro

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 54 Mins 3 Secs
    keren bro pajeronya, nice and simple tp keren.

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya,Madiun,Pacitan
    Posts
    785
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 10 Hrs 6 Mins 2 Secs
    Simpel dan ga bosenin... Saran aja bos ati2 sama baut rodanya... Mendin ganti asli...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    97
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 17 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Backstreet Boys View Post
    mantap bro

    tapi kayaknya kurang rebah dikit
    Hehehe..lebih rebah lagi repot masbro...
    Musti pake hnr superlow atawa potong2 per...
    Tq tq

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by bogivid View Post
    keren bro pajeronya, nice and simple tp keren.
    Thx bro.. simple n clean krn ga tau mau diapain lagi hahahaha...

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by djsoks View Post
    Simpel dan ga bosenin... Saran aja bos ati2 sama baut rodanya... Mendin ganti asli...
    Wah thx bro.. mikir2 lagi nih ganti yg ori.. takut beban berat ya meskipun ini udah replika yg besi...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,070
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 14 Hrs 30 Mins 44 Secs
    ganteng pajero nya bro. simple and clean

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 43 Mins 2 Secs
    cakep om pajeronya hhe mampir' juga yah om

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BEKAS WTS: VELG OEM PAJERO EXCEED R17+BAN. MURAH 4.5JT JUAL CEPAT
    By Street_Devil in forum 17 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 17th July 2014, 04:46
  2. [WTS] Custom Downpipe for Pajero Exceed..
    By DK 1942 AA in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 11
    Last Post: 26th April 2014, 18:18
  3. Replies: 0
    Last Post: 14th September 2012, 19:42
  4. Wts: POWERLAB FPC2 ex pajero exceed w/ conector
    By lionellkenny in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 8th August 2012, 21:17
  5. WTA: yang ganteng buat pajero sport putih?
    By siendy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 15th March 2010, 08:00
Back to top