Ini Alasan Gibran Rakabuming, Anak Jokowi Marah Di Acara Kenalan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/566670
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,444
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 4 Hrs 24 Mins 49 Secs

    Ini Alasan Gibran Rakabuming, Anak Jokowi Marah Di Acara Kenalan

    Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat kesan buruk bagi masyarakat saat ia diperkenalkan di hadapan media sebelum berangkat menuju Gedung MPR RI untuk pelantikan.

    Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung Jokowi yang berprofesi sebagai pengusaha. Dirinya menjadi perbincangan onliner di linimasa Twitter karena sikapnya yang dianggap tidak sopan dan sombong saat menjawab pertanyaan media.

    Bahkan dalam akun Twitter pribadinya @GibranRakabumi mendapat banyak ciapan dari Tweeple yang menghujat dan mem-bully dirinya.



    Seperti yang diungkapkan akun @TukangIngetin "waduuh.. ini prkenalan prtama kertabumi anak Jokowi ke wartawan ko' dia malah marah2+pasang muka songong siih.. *kesang prtama mengesalkan!!."

    Lalu akun @ShelvianiMustika menuliskan "Anakny jokowi yg cowo koq songong amat sih!!! Gak mencerminkn anak presiden yg baik..bru dtanya sm wartawan aj udh nyolot hadeeeuuhh..gak pny attitude bgt tuh ank!!!."

    "Emang keliatan songongnya kok anak pertamanya jokowi tu.. ga ada senyum2nya. Nampak lebih songong dr Ibas malah," tulis akun @umisadiq.

    Adapula akun @Ajiiz_ yang membuat ciapan "buset.. anak jokowi songong pake banget.. senyum kek, ini malah marah-marah."

    Gibran Rakabuming Raka sebelumnya pernah mencicipi pendidikan di Management Development Institute of Singapore pada 2007. Ini pertama kalinya Gibran muncul dihadapan publik sejak terpilihnya sang ayah sebagai presiden RI periode 2014-2019.

    Jokowi Omeli Anaknya

    Putra pertama Jokowi Gibran Rakabumi protes saat pertama kali dikenalkan kepada para awak media jelang pelantikan dan sumpah Presiden di Gedung MPR, Senayan, Jakarta Pusat. Jokowi pun langsung menegurnya.

    Gibran yang berprofesi sebagai pengusaha katering itu terlihat sewot setelah Jokowi memperkenalkannya kepada para wartawan. Gibran tampak kesal, lantaran selama ini dirinya oleh salah satu media disebut sebagai anak haram Jokowi lantaran tidak pernah ikut dalam rangkaian kegiatan kampanye ayahnya saat Pilpres 2014 lalu.

    "Saya dikatain anak haram oleh media karena nggak pernah ikut kampanye. Kalian lihat kan aktivitas saya kayak apa. Saya ini sibuk, punya pekerjaan," ujar Gibran.

    "Kalau Saya ini pengangguran, saya ikut bapak saja terus kalau kampanye. Tapi saya kan kerja," lanjut Gibran dengan nada tinggi.

    Ia pun menilai, media yang membuat pemberitaan kalau dirinya anak haram, lantaran jarang terlihat dalam setiap rangkaian kegiatan Jokowi sebagai media tidak jelas. Ia pun menumpahkan kekesalannya dengan ekspresi wajah sinis dan sempat menunjuk ke arah para wartawan karena adanya pemberitaan tersebut.

    "Kalian media tidak jelas. Saya tidak ikut bapak (Jokowi) karena kerja (di Solo). Saya kan kerja, bukan pengangguran," ucapnya.

    Melihat anaknya bersikap demikian, Jokowi kemudian membalas ucapan anaknya tersebut dan mengatakan kalau media yang meliputnya saat ini adalah media yang selama ini telah dikenal luas oleh publik, bukan media yang tidak jelas.

    "Kamu, ini media jelas semua‎, kamu jangan baca yang tidak jelas," kata Jokowi kepada Gibran.

    Mendengar sanggahan dari ayahnya, Gibran pun langsung terdiam, namun tetap dengan wajah datar. Jokowi pun kemudian membela anaknya, dan menilai karena kesibukannya, anaknya itu tidak pernah ikuti kegiatannya. "Wong, dia itu itu kerja dari pagi sampai malam," kata dia.

    "Sudah, sudah ini kan semuanya media jelas, sudah," ucap Jokowi sambil menarik tangan Gibran.

    Melihat putera sulungnya masih berwajah sinis, ia pun kemudian melempar guyonan dengan mengatakan, sikap anaknya itu mirip dengannya. Menurutnya, apa yang diungkapkan oleh Gibran, bukan karena anaknya itu marah.

    "Dia ini mirip sama saya. Dia ini lucu sebenarnya. Tapi nadanya emang suka kaya gitu," kata Jokowi.(lip6)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    623
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 15 Mins 26 Secs
    hahaaha darah tinggi

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Cengkareng & TNG
    Posts
    861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 48 Mins 58 Secs
    belum siap dia.. namanya jg media.. harusnya awal pemberitaan anak haram itu yg dicecer sm si Gibran ini.. jgn pas pelantikan bapakmu Le.. piye tooh..

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta dan sekitarnya...
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 6 Days 21 Hrs 34 Mins 45 Secs
    biasa orang tidak ada yg sempurna, bapaknya bisa aja bgs sifatnya tp anaknya blm tentu sama makanya hrs siap dikritik dan hrs bisa mencerminkan apa saja hal2 yg baik karena bapak lu sudah jd Presiden RI tercinta

  6. #5
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,650
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 2 Hrs 11 Mins 50 Secs
    ckckckckckck...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Villa Mutiara Gading, Bekasi Utara
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 6 Hrs 27 Mins 37 Secs
    Kaget dia Bapaknya jadi Presiden.
    mudah2an ga PETENTENGAN aja.

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 48 Mins 24 Secs
    Mukanya ngeselin

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    ngalaMboiz, East Java
    Posts
    516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 18 Mins 48 Secs
    Yah semoga kedepannya ga sering bilang "Koe ra ngerti bapakku sopo?!?"

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    pekanbaru
    Posts
    1,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 22 Hrs 26 Mins 12 Secs
    Belajar lagi ya nak gibran...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 4 Days 18 Hrs 10 Mins 56 Secs
    sabar aja cuyy..
    yaa kadang media juga sii yang lebay suka melebih-lebihkan keadaan...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 100
    Last Post: 31st August 2018, 09:52
  2. Ini Alasan Hati Nurani Memilih Jokowi
    By zafran in forum Politik
    Replies: 82
    Last Post: 10th June 2015, 14:17
  3. Ini Alasan Subaru Tidak Mau Bangun Pabrik Di Indonesia
    By Untung_sejagat in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 22
    Last Post: 3rd August 2014, 09:46
  4. Replies: 20
    Last Post: 17th July 2014, 01:36
  5. Ini Alasan Ruhut Sitompul Dukung Jokowi-JK
    By zafran in forum Politik
    Replies: 25
    Last Post: 9th July 2014, 19:29
Back to top