WTS JUAL ADD ON MODULO CIVIC fd1 BU BGT!! SOLD
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56653
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    SOUTH JAKARTA
    Posts
    1,812
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 55 Mins 23 Secs

    WTS JUAL ADD ON MODULO CIVIC fd1 BU BGT!! SOLD

    jual add on modulo,

    bahan plastik abs, lentur bgt ga gampang pecah

    terdiri dari add on lengkap [depan samping belakang], trus duck tail + roof spoiler!!

    warna item

    1.250.000 aje ga pake tawar menawar!!

    021-99 10 11 86 [sms dulu ya bos2, soalnya sering ninggal2in hp]

    thx!!

  2. Bandargua88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    SOUTH JAKARTA
    Posts
    1,812
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 55 Mins 23 Secs
    UPPPPPPPPPPPP
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    SOUTH JAKARTA
    Posts
    1,812
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 55 Mins 23 Secs
    terjual sudah..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,295
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 8 Hrs 59 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by fujaru View Post
    terjual sudah..
    gileee,,,, cepet amat,,,,,hehehe

    mantap boss,,,
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    SOUTH JAKARTA
    Posts
    1,812
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 55 Mins 23 Secs
    iya nih padahal blom ada yang nanya di thread ini hehe
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    SOLO, THE SPIRIT OF JAVA
    Posts
    125
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kok cm dijual segitu??
    pdhl kan bhnya bgs..
    dl belinya dimana??
    brp??
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL -------- BODYKIT ADD ON MODULO CIVIC FD1 HITAM----------
    By liqlique in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 12th September 2010, 02:41
  2. Bagi yg mau jual Add On Modulo new Civic CALL ME..(Second Only)...
    By denz_joker in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 26th June 2010, 12:15
  3. Di jual BodyKit Add On Modulo buat Civic Fd1
    By Dominicus in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 258
    Last Post: 12th April 2010, 14:53
  4. WTS : Lips MODULO ORIGINAL ALL NEW CIVIC(SOLD THX ALL ^^)
    By JRD in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 221
    Last Post: 28th November 2008, 11:28
Back to top