Bangkai Tikus Ditemukan Dalam Gelas Kopi McDonald's

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/566488
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Heaven
    Posts
    688
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 45 Mins 37 Secs

    Bangkai Tikus Ditemukan Dalam Gelas Kopi McDonald's

    Seorang pria Kanada yang biasa sarapan di McDonald's dikejutkan dengan benda aneh di dasar gelas kopinya. Pria bernama Ron Morais itu menemukan bangkai tikus mati. "Saya sedang meneguk tetesan terakhir dari kopi saya. Waktu saya lihat ternyata ada tikus mati," ujarnya dikutip dari Daily Mail, Jumat (17/10).


    Saat itu Morais sedang bersama temannya, Jennifer LaHaye. "'Astaga, ada tikus di gelas saya,'" kata LaHaye menirukan temannya."Saya menatap matanya lalu melihat ke gelasnya. Dia ternyata tidak bercanda." Morais mengaku mual dan ingin muntah ketika sadar telah menghabiskan kopi yang berisi seekor tikus mati. Terkait peristiwa ini, pihak McDonald's telah melaporkan ke pengawas kesehatan publik dan menyebutkan tidak ada bahaya pes dalam produk makanan yang mereka jual.

    "Kami menanggapi tuduhan terkait soal kebersihan dan sanitasi dengan sangat serius," kata pernyataan Jason Patuano, manajer komunikasi McDonald's Kanada. "Dalam menangani situasi ini kami sudah melakukan penyelidikan atas insiden Selasa lalu itu dan bekerja sama dengan otoritas kesehatan." "Kami masih melakukan penyelidikan atas insiden itu dan sudah menghubungi pelanggan itu untuk meminta contoh produk," kata pernyataan McD. Morais sendiri ingin bertemu dengan petinggi McD untuk membahas kejadian tikus mati di dalam gelas kopi.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    BG 1550 BB
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 12 Hrs 7 Mins 8 Secs
    Oh my God!
    Salam dari penggembira TSC #173 ch.SumSel

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 11 Hrs 36 Mins 18 Secs
    tikus segede gitu ngumpet di mana ya?

    apa iya dari dispenser kopi bisa ngucur tikus segede begitu

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,155
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 44 Mins 18 Secs
    iya ya kok bisa ya tikus ada di dalem kopi..
    mereka(karyawan) ngambil gelasnya dari mana emang?
    DENSUM CLASSIC

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Somewhere over the rainbow
    Posts
    631
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 1 Hr 5 Mins 12 Secs
    ah jijik banget

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    623
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 15 Mins 26 Secs
    mau muntah

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,189
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 12 Hrs 39 Mins 53 Secs
    Wuannjinggg....mamphus itu. Gila bener. Gw pernah sih dulu di deket semarang situ berenti makan ke rumah makan ancur. Pesen fanta pake es. PAs tegukan terakhir di es batunya ada nyelip kecoa mati brooo...asli nga keliatan, lagi haus banget soalnya. Enakkk deh rasanya hahaha

  9. #8
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,832
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 6 Hrs 49 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by carplus View Post
    tikus segede gitu ngumpet di mana ya?

    apa iya dari dispenser kopi bisa ngucur tikus segede begitu
    Nah,gwa sependapat sama yg ini.

    Masa dari dispenser kopi bisa ngucur tikus segede itu?
    Klo menurut gwa kemungkinannya cuma 2:
    1.Orang nya yang iseng nyemplungin tikus sendiri.
    2.Tikusnya dari gelasnya<<<Mungkin pegawai yang ngisi gelasnya lagi lelah,nda merhatiin klo gelas kosongnya berat dan ada isinya segede itu
    Just Ordinary Person With Little Knowledge

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 49 Mins 18 Secs
    bueeeeeeeekkkkkkkk
    Mampir yuk ke
    Ham's Garage

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Waduh...............

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 18th September 2014, 11:40
  2. Replies: 22
    Last Post: 1st April 2014, 09:59
  3. Bangkai Naga Ditemukan di Pantai Spanyol?
    By Ethan in forum Lain-Lainnya
    Replies: 63
    Last Post: 28th August 2013, 22:37
  4. Replies: 69
    Last Post: 12th May 2013, 15:02
  5. Cara Mencegah Tikus Dalam Kap Mesin
    By tirtoasri in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 16th December 2009, 05:23
Back to top