Belanja Kosmetik Rp. 1 Miliar, Menteri Jepang Dipaksa Mundur

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/566336
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 16 Mins 19 Secs

    Belanja Kosmetik Rp. 1 Miliar, Menteri Jepang Dipaksa Mundur

    Menteri Perindustrian Jepang Yuko Obuchi berencana mengundurkan diri dari jabatannya setelah muncul laporan bahwa ia menggunakan sumbangan politik untuk membeli kosmetik. Yuko Obuchi pada September lalu diangkat sebagai perempuan Jepang pertama yang menjabat Menteri Ekonomi, Perdagangan, dan Industri, suatu jabatan besar yang mencakup pengawasan terhadap sektor energi.

    Obuchi adalah sosok yang paling menonjol di antara beberapa tokoh perempuan lainnya yang dipilih oleh PM Abe untuk menduduki posisi di kabinet pemerintahan. Dia pun sempat diperkirakan akan menjadi perdana menteri Jepang selanjutnya.



    Rencana pengunduran Yuko ini menjadi pukulan bagi rencana Perdana Menteri Shinzo Abe untuk membangun ulang pembangkit listrik tenaga nuklir.Namun, Obuchi sekarang sedang menghadapi tuduhan bahwa selama lima tahun terakhir sejak 2012, badan pendanaan politik yang dipimpin oleh perempuan menteri itu telah menghabiskan lebih dari 10 juta Yen (setara 95.000 dolar Amerika atau lebih dari Rp1 miliar) untuk membeli hal-hal yang tidak berhubungan dengan politik, termasuk kosmetik dan aksesoris, dari sebuah pusat perbelanjaan.

    Obuchi telah mengatakan kepada beberapa pejabat, yang dekat dengan Abe, bahwa dia bermaksud untuk mengundurkan diri sepulangnya PM Jepang itu dari KTT pertemuan pemimpin Asia-Eropa pada Sabtu, (18/10/2014)

    Sebelumnya, surat kabar Mainichi Shimbun menyebutkan, organisasi politik yang dipimpin Obuchi menghabiskan dana sebesar 3,62 juta Yen di sebuah butik yang dikelola oleh suami dari kakak Obuchi.

    Laporan dari surat kabar lain menyatakan, organisasi lainnya yang dipimpin Obuchi telah menghabiskan sekitar 26 juta Yen untuk membeli tiket teater bagi para pendukungnya.

    Sementara itu, aturan pendanaan politik di Jepang tidak secara eksplisit melarang pengeluaran dana politik untuk promosi, kecuali tindak penyuapan secara langsung. Peraturan itu umumnya ditafsirkan untuk memungkinkan pengeluaran dana politik untuk biaya operasional kantor dan promosi individu.(Nikkei/Antara)

    Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya "KARAKTER" lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Ngawi
    Posts
    1,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 15 Mins 52 Secs
    Cb di indo mlah d ekspose tiap harii

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    11,198
    Power
    169 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 15 Hrs 50 Mins 52 Secs
    ijin nyimak aja deh

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,584
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 31 Mins 41 Secs
    Ohhh... Hmmmm

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Depok
    Posts
    1,123
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 54 Mins 43 Secs
    hara kiri dong
    "The important thing in Life is not the Triumph but the Struggle"

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Sunter
    Posts
    315
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 51 Mins 32 Secs
    ya kalo beli pake gaji/penghasilan pribadi, ga masalah donk

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Perlu ditiru.....

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,154
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 44 Mins 18 Secs
    wah begitu yah...
    DENSUM CLASSIC

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,414
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    wih... mata orang pinter nih...
    sayangnya mentalnya atau tlalu menjaga harga diri yah hingga mundur dari jabatan?
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    623
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 10 Hrs 15 Mins 26 Secs
    sebelum ktauan.mending cabut deh hahaa

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Rp 86 Miliar!!!!
    By Adward in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 16th September 2015, 15:01
  2. BMW i8 Mission Imposible Akan Dijual Seharga Rp 1,1 Miliar
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 51
    Last Post: 3rd November 2014, 02:02
  3. Cadillac Bos Mafia Dijual Rp 4,7 miliar
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 32
    Last Post: 17th July 2014, 13:46
  4. Replies: 4
    Last Post: 23rd August 2013, 13:23
  5. KAMERA MUNDUR UNIVERSAL (REAR CAMERA) ONLY Rp. 250.000,-
    By gudangaudiopahe in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th July 2012, 09:58
Back to top