Video: Gadis Cilik Dengan Ratusan Kutu di Rambut

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/566132
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,240
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 2 Hrs 48 Mins 33 Secs

    Video: Gadis Cilik Dengan Ratusan Kutu di Rambut

    Sebuah video yang diunggah ke YouTube menampilkan rambut seorang gadis yang dipenuhi dengan banyak sekali kutu. Ratusan, atau mungkin ribuan, telur kutu berikut kutu rambut itu terlihat jelas saat disisir menggunakan serit.



    Dalam video ini terlihat ibu yang berjuang keras menyeret kutu yang tersembunyi di rambut hitam putrinya dengan sisir serit. Ratusan kutu hidup berwarna hijau pucat terlihat memenuhi separuh sisir. .



    Para ahli sendiri ikut syok melihat video dokumentasi tersebut. Mereka meyakini bahwa ratusan kutu itu telah hidup begitu lama dan membangun sarang di rambut gadis malang itu. Dr. Alejandra Perotti, Dosen Ilmu Biologi di Inggris, menyebut kasus seperti itu masih ada di Eropa namun tidak seekstrim itu.

    "Kasus seperti ini biasa terjadi pada tuna wisma dan anak-anak terlantar," ucap Dr. Alejandra Perotti. "Mereka seharusnya menggunduli gadis itu untuk memusnahkan kutu karena bersisir dan memakai shampoo tak akan mempan."



    Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya "KARAKTER" lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,039
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 31 Mins 28 Secs
    Buseeeeeet...males sisiran kah? Botakin aja lah enak seger..atau kalo mau repot pake peditox..jangan pake pertamax lanjut dibakar
    -bad boys for life- -baggers nation-

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    349
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 35 Mins 18 Secs
    bonyoknya kaga beres tuh
    Informasi Keamanan
    Periksa riwayat transaksi Anda secara teratur untuk mengetahui transaksi yang tidak sesuai. Jika menemukan kejanggalan, segera hubungi bank Anda.

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,572
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs


    Merinding liat videonya..
    paling ampuh emang di botakin basmi kutu.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    tangerang
    Posts
    1,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 13 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Ini mah musti di botakin, kasur dan bantal2nya dijemur sama sprei2nya dicucii.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Tangsel
    Posts
    5,304
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 2 Hrs 47 Mins 46 Secs
    Busett gak pernah shampo an kali ya ini anak

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    cimahi
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 28 Mins 47 Secs
    Botakin satu2nya cara
    you need mitsubishi click

    http://blicar.com/mitsubishi-bandung/

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Gatel banget tuh pasti

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Ngawi
    Posts
    1,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 22 Hrs 15 Mins 52 Secs
    Woooooow hmmmm

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta dan sekitarnya...
    Posts
    2,009
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 6 Days 2 Hrs 19 Mins 49 Secs
    keramas pake baygon koplak masa rambut smp kutuan gitu

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 29
    Last Post: 18th March 2016, 09:40
  2. Replies: 22
    Last Post: 13th July 2013, 21:21
  3. Replies: 13
    Last Post: 25th May 2013, 00:25
  4. Replies: 40
    Last Post: 5th October 2009, 15:36
Back to top