all about setel co mobil
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/565873
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    874
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 18 Hrs 54 Mins 5 Secs

    all about setel co mobil

    gan ane mau tanya nih,setel co itu ada patokan nya ga ya tiap berapa km?trs apa aja fungsi dari setel co dan kapan wkt yang tepat untuk kita setel co?
    Bengkel mana aja yang bisa setel co utk bengkel non resmi?daerah jakarta
    apakah dari pabrikan mobil sudah ada patokan ukuran setelan co mobil?thx gan info2 nya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Kayaknya hampir semua beres bisa dah

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    874
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 18 Hrs 54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by kikosky View Post
    Kayaknya hampir semua beres bisa dah
    iya gan semua beres emang bisa gan,yg ane tanya untuk bengkel non resmi yg bisa setel co hehe...
    sekalian up,ayo para suhu mohon dibantu

  5. #4
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 25 Mins 30 Secs
    nubi bantu jawab ya

    kalo patokan keknya ga ada deh, trgantung pemakaian dan perawatan si mobilnya...
    fungsi setel co buat dapetin AFR yang pas, AFR pas = efisien
    kapan harus setel co ya kalo AFR mobil kita uda mulai ga pas, kapan mulai ga pas nya balik lg ke pemakaian sm perawatan
    patokan setelan co yg baik setau saya afr saat idle harus di 14:1 (14 udara : 1 bensin)

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    nubi bantu jawab ya

    kalo patokan keknya ga ada deh, trgantung pemakaian dan perawatan si mobilnya...
    fungsi setel co buat dapetin AFR yang pas, AFR pas = efisien
    kapan harus setel co ya kalo AFR mobil kita uda mulai ga pas, kapan mulai ga pas nya balik lg ke pemakaian sm perawatan
    patokan setelan co yg baik setau saya afr saat idle harus di 14:1 (14 udara : 1 bensin)
    Mangstap... Biasanya bengkel non resmi nggak bisa nih

  7. #6
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 25 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by kikosky View Post
    Mangstap... Biasanya bengkel non resmi nggak bisa nih
    ada juga kq om, biasa bengkel2 yg bonafit punya mesin co analyzer nya

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    874
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 18 Hrs 54 Mins 5 Secs
    wah makasih info nya para suhu,newbie jd lebih ngerti skrg hehe

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    ada juga kq om, biasa bengkel2 yg bonafit punya mesin co analyzer nya
    Yg paling penting data updatenya masbro, beres punya keunggulan data buat ecu scaner selalu update. Kalo bicara mobil full computerize ya, otomatis 'efisien' dlm hal manajemen mesin bisa termonitor lebih akurat. Punya mesin tp nggak punya perhitungan ibarat orang bushmen dikasih botol coc*col*. Tipe mesin untuk mendapatkan 'efisien' masing-masing beda karakternya.

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. All about Toyota engine..
    By satyr in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3355
    Last Post: 20th June 2018, 03:01
  2. Fantasy Game! All About Fun, Mobil Manakah Yang Cocok?
    By iyunkcruise in forum Automotive
    Replies: 17
    Last Post: 3rd September 2014, 13:30
  3. Asking all about Rocket amps
    By 8 ball in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 176
    Last Post: 10th July 2007, 12:50
  4. Tune Up & Setel CO
    By unu3x in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 1st November 2005, 12:51
Back to top