ASK: B&W nautilus
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56540
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Sunter,Jakarta
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 20 Secs

    ASK: B&W nautilus

    ada yg tau speaker 2 way B&W (bowers&Wilkins) nautilus?
    ada yg prnh dgr suaranya?
    kira2 skrg msh produksi ga ya?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    !@#$%^&*()
    Posts
    12,670
    Power
    106 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by vtjoe512 View Post
    ada yg tau speaker 2 way B&W (bowers&Wilkins) nautilus?
    ada yg prnh dgr suaranya?
    kira2 skrg msh produksi ga ya?
    mantap om.. tweeter nya aja belasan juta om.. beli 1 gih..

  4. #3
    Mayor
    Location
    ( o )V( o )
    Posts
    3,851
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 21 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by vtjoe512 View Post
    ada yg tau speaker 2 way B&W (bowers&Wilkins) nautilus?
    ada yg prnh dgr suaranya?
    kira2 skrg msh produksi ga ya?
    mau bozz ama B&W ? :smt007 :smt077

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Wah berat nih nanyain speaker home ya?

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    220
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 47 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by vtjoe512 View Post
    ada yg tau speaker 2 way B&W (bowers&Wilkins) nautilus?
    ada yg prnh dgr suaranya?
    kira2 skrg msh produksi ga ya?
    wuahhhh..klo ga kuat...mending jgn denger B&W nautilus..ato 800 series...^__^
    bisa2 byk komentar tar dgr yg lain..hihihihi

  7. #6
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by vtjoe512 View Post
    ada yg tau speaker 2 way B&W (bowers&Wilkins) nautilus?
    ada yg prnh dgr suaranya?
    kira2 skrg msh produksi ga ya?
    bro mau pake dirumah ya?
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dexza View Post
    bro mau pake dirumah ya?
    ha ha, ga kebayang nautilus komplit pasang di mobil..bro vtjoe. post dunk potonya, gw pernah liat tau dimana

  9. #8
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by OpaTeguh View Post
    ha ha, ga kebayang nautilus komplit pasang di mobil..bro vtjoe. post dunk potonya, gw pernah liat tau dimana
    ada koq bro, mobil yg di us pake b&w nautilus
    tapi kalo ga salah gak full
    itu terkenal bgt pada jamanya, dia pake milbert BaM235 2 buah plus ZapcoZ600 2 buah
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Red face

    Quote Originally Posted by dexza View Post
    ada koq bro, mobil yg di us pake b&w nautilus
    tapi kalo ga salah gak full
    itu terkenal bgt pada jamanya, dia pake milbert BaM235 2 buah plus ZapcoZ600 2 buah
    iya ya kayanya, di US emang banyak yang gitu, kalo ditanya why?, jawabnya 'because we CAN...', ha ha great country great people, ini foto nautilus, dari stereophile, penasaran seeh , kayanya msh produksi, kalo RE-Produksi nya mdh2 an msh ada di Plaza Pinangsia

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    !@#$%^&*()
    Posts
    12,670
    Power
    106 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 45 Secs
    4 way ya itu nautilus ?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Datsun 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB : Klakson Stebel Nautilus
    By toguraja in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd September 2010, 16:11
  2. WTB : Klakson Stobel Nautilus
    By _ndoetz_ in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 20th February 2009, 07:10
  3. <WTS> STEBEL NAUTILUS COMPACT
    By XeNoN_WoRK in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 11th July 2008, 10:44
Back to top