Lampu di display HU JVC Standard Aerio sering mati
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5652
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs

    Lampu di display HU JVC Standard Aerio sering mati

    Boil Aerio gue masih pake HU standard, JVC double din.. Tipenya gue ngga inget... Kadang2 lampu display-nya suka mati... tapi kalo didiemin bakal normal sendiri. Apa ya penyebabnya?
    Sharing dong juragan-juragan sekalian ....
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    bisa jadi solderan nya uda retak2.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo bener solderannya udah retak... wah payah ya ini HU standard.

    Padahal boil gue standard abis, ngga diceper-ceperin.. jadi bantingan mobil masih ok.. udah itu kalo ketemu lobang atau gundukan ngga pernah langsung diterabas...

    Benerin di mana ya :smt017
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    ngga gitu susah koq boz. kalo uda biasa nyolder mungkin bisa coba disolder2 lagi sendiri. soalnya bokap gw perna bnrin sodara gw punya
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Nyoldernya sich gue bisa... Cuma males bongkarnya... Gampang ngga sich bongkar HU nya Aerio?
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  7. #6
    Mayor
    Location
    Di rumah tercinta...
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 16 Secs
    jual aja
    trus beli baru
    hihihi

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo 7998 + RUX itu ditumpuk, bisa masuk pas ngga ya ke ex console-nya HU Double Din standard kaya' punyanya Aerio?

    Gue sih pengen banget ganti HU standard ini, tapi ngga mo pake yang model double din lagi...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    setau gw sih bisa asal double din pasti bisa masuk 7998R + PXA.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Hmmmmm.... :smt017 Coba gue ukur dulu lah buat mastiinnya...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    bisa mustinya. kan hu nya jvc dobel din, pasti kurang lebih ukurannya sama ama yang jazz punya
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help HU alpine 9833 sering mati sendiri.
    By dust in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 1st September 2012, 15:51
  2. (ASK) MESIN BREBET dan SERING MATI.
    By yoel_dennis in forum Diskusi Mesin
    Replies: 17
    Last Post: 22nd June 2012, 13:40
  3. Civic Wonder 84 Mesin Sering Mati Mendadak
    By oba in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 6th November 2011, 07:06
  4. Mesin Ford TX5 sering mati kalo basah???
    By Riqriq in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 12th November 2010, 12:00
  5. display 7998r ku mati
    By skyz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 6
    Last Post: 1st August 2010, 20:59
Back to top