Hati2.......

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
Thread: Hati2.......
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56498
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs

    Hati2.......

    Jangan minum aqua dengan obat
    Iklan Aqua menyesatkan Menanggapi tulisan Ingrid dari Bogor di sebuah koran nasional pada 2 Juli 2001 tentang iklan Aqua ‘Danone’ yang menyesatkan, ada satu hal lagi pernyataan Aqua yang menyesatkan yang menyangkut kandungan Ozon dalam air minum tersebut.



    Zat pengawet Aqua adalah ozon yang dikatakan alami karena On atau oksigen dalam status nascendi dalam Aqua akan menjadi gas oksigen yang alami.

    Ozon memiliki daya oksidasi yang sangat kuat sehingga bisa membunuh kuman-kuman dalam air minum tersebut. Tapi di balik itu Ozon juga akan mengoksidasi obat-obat yang kita minum dengan Aqua.

    Misalnya vitamin C akan rusak dan hilang khasiatnya, Ferro sulfat yang obat anemia itu akan dioksidasi menjadi Ferri sulfat yang tidak berkhasiat, yang bersifat iritasi pada lambung.

    Jadi seharusnya perusahaan Aqua memberi informasi kepada konsumen agar tidak menggunakan Aqua apabila menelan obat. Saya sarankan agar perusahaan Aqua mengadakan penelitian, obat-obat apa saja yang akan rusak teroksidasi oleh Ozon dalam Aqua.

    jgn lupa ijo2nya ya...hehehhe... n sory klo repost....

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    wah yg bnr nh boz?hehehehheee....

    trs kalo minum obat pake air apa dnk?hehehhehee...

    ijo2 meluncur.....

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    iya....emang ada yg minumnya masih rebus air sumur...sori bro TS no offense
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,097
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah.. masa sih merk Aqua yg bagoes bisa begono?? gw minum obat dengan air Aqua.. harus ganti ades ni?
    :p

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    Weleh,
    akhir2 ini gw minum nestle terus sih..

    beneran ga nih Boss?
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    ~ ƃunpuɐq - ƃoɔ ~
    Posts
    16,765
    Power
    94 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 13 Mins 2 Secs
    wuuihhhh
    ____________________________________

    my lovely car'z...

    my GD3..
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=27221
    Comment ya...
    hehehe :smt101:smt101:smt101

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Cinere - Jakarta
    Posts
    1,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 6 Mins 41 Secs
    beeuuuhhhhh
    Try hard to learn all about your car and you will know how to control your car and feel your car in any conditions... So, your driving experience will be increased...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    haduh....gmn donk ya,,,

    apa merk air minum yg lain jg sama ky aqua???

  10. #9
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,757
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 6 Days 19 Hrs 17 Mins 20 Secs
    oh yaaa...waduh2....
    mana skrg dmn2 air mineral bungkusan smua...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    jaaaa. pantes aja penyakit males gw gak ilang2,
    ternyata gara2 ini toh.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HATI2 PENIPUAN!!!!!
    By davesolid in forum Suara Konsumen
    Replies: 64
    Last Post: 6th November 2013, 00:16
  2. Hati2...
    By irwan99 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 25th November 2009, 17:49
  3. hati2 dgn orang ini!!!
    By mb_y2k in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 12th December 2008, 14:13
  4. Hati2 PC umum
    By andri_hidayat in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 20th September 2008, 12:11
  5. hati2 kl ditilang polisi
    By NAKAMICHI in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 28th July 2008, 22:10
Back to top