Tol JORR W2 Frequent Modcomers Masuk Sini Yuk
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/564163
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Madchester
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 3 Hrs 55 Mins 36 Secs

    Tol JORR W2 Frequent Modcomers Masuk Sini Yuk

    Seiring dengan telah dioperasikannya tol JORR W2, sedikit banyak memudahkan pengendara dalam melakukan mobilisasi, salah satu yang diuntungkannya ialah ane sendiri

    ane kebetulan berkantor di Jakpus, tinggal di Kembangan, dan sering ke arah Bintaro/Fatmawati via tol JORR W2 itu (tapi di weekend). Adanya tol tersebut jadi memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh.

    Tapi hari Senen kemaren, ane dari kantor ke fatmawati memakan waktu 3,5 jam brader, dengan rute Jl. Veteran - Tomang - Tol Tangerang - Tol JORR W2 - exit Cipete

    dari kantor jam 16.00, sampe fatmawati jam 19.30 sajah, usut punya usut, ternyata kemacetan parah terjadi jelang pintu kluar ke arah Bintaro Pondok Aren.

    apa memang biasanya seperti itu ya braders? selama ini ane ga pernah lewat situ di hari kerja.

    ada yang bisa sharing?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    955
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 14 Hrs 16 Mins 56 Secs
    parah sekarang tuh tol jorr brader... selallu macet dikedua arahnya...

    soale skarang truk2 besar baik yg dari/ke merak/bandara dan dari/ke priok/cilincing pasti lewat situ brader... ampun dah skrg tuh tol macetnyeeeeeeee...

  4. #3
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,980
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 21 Secs
    iyaaak jorr dah kayak toldakot sekarang
    DENSUM JAHAT.4gp

  5. #4
    Kapten
    Location
    kolong langit
    Posts
    2,249
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 12 Hrs 12 Mins 20 Secs
    Turut berduka, Gan.. Maap ane gak bisa merasakan hal yg sama, scara masih ngidernya di jalan non-tol.

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    385
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 53 Secs
    Kyknya impact perbaikan di cikunir plus ada beberapa kecelakaan akhir-akhir ini deh. Ane jg pengguna setia tol JORR W2 rute kembangan-Pd Aren tiap hari PP.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Madchester
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 3 Hrs 55 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Kukung View Post
    parah sekarang tuh tol jorr brader... selallu macet dikedua arahnya...

    soale skarang truk2 besar baik yg dari/ke merak/bandara dan dari/ke priok/cilincing pasti lewat situ brader... ampun dah skrg tuh tol macetnyeeeeeeee...
    pas wiken enak ya, dari Kebon Jeruk ke Bintaro cuma 30 menit aja, nyetir santai. Biasanya lewat Jl. Panjang, sekitar 1 jam lebih.

    Quote Originally Posted by jhee View Post
    Kyknya impact perbaikan di cikunir plus ada beberapa kecelakaan akhir-akhir ini deh. Ane jg pengguna setia tol JORR W2 rute kembangan-Pd Aren tiap hari PP.
    Kalo ane dari Cipete, bisa gak sih keluar di tol Tangerang, tapi yang kearah Tomang, bukan ke arah GT Karang Tengah?

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Bintaro
    Posts
    955
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 14 Hrs 16 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by anindito View Post
    Kalo ane dari Cipete, bisa gak sih keluar di tol Tangerang, tapi yang kearah Tomang, bukan ke arah GT Karang Tengah?

    bisa om...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Ibu Kota Jakarta
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 19 Hrs 41 Mins 45 Secs
    Bisa om. Di KM 12 atau 13 tuh ada pecahan jalan yg ke arah tangerang (kiri) dan tomang (kanan) bayar lagi 2000 perak utk ke arah tomang. Cheers...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pinggir Kali Malang
    Posts
    2,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 48 Mins 24 Secs
    Iye nih.... JORR makin parah.... mau pagi/siang.... sami mawon.....

  11. #10
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 28 Secs
    Weekend sabtu aja macetnyeee kacaaaauuuuuu

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pemilik Yaris masuk sini yuk..
    By Chaser in forum Auto Club
    Replies: 2925
    Last Post: 24th October 2017, 09:06
  2. Replies: 6151
    Last Post: 9th November 2016, 20:18
  3. pengemar Corolla masuk sini yuk!!!!!!!!!!!!!!!!
    By dhanasuper in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 79
    Last Post: 20th February 2011, 21:04
  4. Replies: 6
    Last Post: 31st January 2010, 23:52
  5. bagi pemilik sx4 masuk sini yuks!!
    By coLZ in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 30
    Last Post: 17th December 2009, 01:37
Back to top