Titik Jenuh Modifikasi...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: gue...

Voters
55. You may not vote on this poll
  • masih suka modif2 mobil

    45 81.82%
  • udah gak main modif2 lagi.

    10 18.18%
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 90
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5634
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    Titik Jenuh Modifikasi...

    apakah disini ada mantan2 maniak modifikasi mobil yg akhirnya kembali pake mobil standar?


    gue pernah ngubrul ama beberapa org yg ternyata dia itu dulu mobil asli korek modif dan wahhh pokoknya macem2 deh... di mana dia skrg sudah gak main lagi di dunia modifikasi so dia pake mobil standard.
    alasannya?

    1.Udah Males....
    2.Basi



    mungkin yg pernah jadi mantan modif ato pernah mendengar temannya udah gak modif lagi bisa berbagi cerita?

  2. Hokinusa
  3. #2
    satyr
    Guest
    blom bosen..cuma lagi nungguin dana tersedia dulu

  4. #3
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    gw setubuh ma satyr....
    ..Black Car and Black Gadget..

  5. #4
    betul...masalah dana yang penting....yang punya toko juga berasa dan mengeluh omsetnya menurun ...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 13 Mins 40 Secs
    Idem

  7. #6
    Mayor
    Location
    selatan donkkk
    Posts
    3,395
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 15 Secs
    sama dgn yg atas.. duit penentunya.. haah
    belong to the south

  8. #7
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo ada dana mahhh.. ga bakal pernah bosen.. upgrade terusssssssssss.. :p

  9. #8
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    klo gw seh...paling yg penting2 aja yg gw upgrade

  10. #9
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya sih ga bakal ada jenuhnya, namanya jg hobby.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    AlonE In The DaRK
    Posts
    752
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Admin
    kayaknya sih ga bakal ada jenuhnya, namanya jg hobby.
    betula kata bung admin, kita ga akan pernah jenuh, itulah yang namanya sifat manusia, CMIIW

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 4th June 2012, 23:09
  2. Jenuh ? Santai dulu, dibaca dan dilihat ya ....
    By jonideep in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 18th January 2009, 06:23
  3. DAMPER 2 titik apa 4 titik!!! bingunngggg niee..
    By emanresu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 20th September 2008, 13:41
  4. sudah jenuh ama macet..?
    By gi_ty in forum Automotive
    Replies: 43
    Last Post: 22nd December 2007, 05:00
Back to top