[WTS] W124 Bodikit Velg 20 Hitam Irit!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56335
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs

    [WTS] W124 Bodikit Velg 20 Hitam Irit!!!

    bantu temen jual mobil :beer:

    Mercedes-Benz 200
    Tahun 1989
    Warna Hitam
    Trans Manual
    Bodikit Wald by Inspire
    Velg 20" (ukuran lebarnya ga tau, ukuran ban ga tau, pokoknya anti gesrot)

    Harga : Rp 62.500.000,- (Nego)

    Lokasi Mampang Prapatan, Jaksel

    Hub : 02199470866


    * Sorry mobilnya agak kotor saat difoto, soalnya sebelumnya di sarungin ga sempet di cuci dulu









  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    895
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Mins 34 Secs
    keren bgt mobilnya..
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    keren bos mobilnya... top
     

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    pajak pertahunnya berapa nih bos ?
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 27 Mins 18 Secs
    Kalo pek pelek standart jadinya berapa? gw sering keluar kota nih, pake 20" bisa jebol terus bannya, jalan raya kita ini kan banyak ranjau darat, padahal dah merdeka katanya.
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 22 Secs
    set dah... jualan mulu nih anak...

    bantu UP...!!!
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by brianz View Post
    keren bos mobilnya... top
    thanks om

    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    pajak pertahunnya berapa nih bos ?
    ga tau brp om, lgsg aja di telp pemilik mobilnya

    Quote Originally Posted by mouse View Post
    Kalo pek pelek standart jadinya berapa? gw sering keluar kota nih, pake 20" bisa jebol terus bannya, jalan raya kita ini kan banyak ranjau darat, padahal dah merdeka katanya.
    lgsg ditanya pemiliknya aja om

    Quote Originally Posted by noel View Post
    set dah... jualan mulu nih anak...

    bantu UP...!!!
    cuma bantu jual mobil tmn aja kok om
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 29 Mins 23 Secs
    bisa nego brp ya????
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by rifferss View Post
    bisa nego brp ya????
    lgsg telp aja bos
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bodikit + Grill Mugen Jazz GD3 04-05 (Hitam & New)
    By Ranz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 4th September 2012, 22:59
  2. WTS : JAZZ 2004 HITAM VELG AUDI (IRIT)
    By Ndra GV in forum Honda
    Replies: 58
    Last Post: 14th August 2012, 11:04
  3. Honda city idsi M/T-- TER IRIT -- Hitam
    By riosyd in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th August 2010, 19:58
  4. WTB :VELG, BODIKIT MAZDA RX 8
    By wu11 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 7th September 2009, 14:30
  5. WTB :VELG, BODIKIT MAZDA RX 8
    By wu11 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2009, 00:05
Back to top