gearbox vs STNK ?!!?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,276
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 33 Mins 13 Secs

    gearbox vs STNK ?!!?

    bro, gw mau nanya nih..
    khan gw pake ferio, stdnya th matic, tapi gw ganti gearbox ke manual..
    yg gw mau tanyain kalo gw misalnya jual lgi mobilnya (asumsi dalam keadaan manual) gmn tuh ama STNK n BPKB?! kata temen gw sh ga ngaruh, dia pernah ganti gearbox jg sh..
    tapi di STNK emg ada tulisan AT nya..

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    rasanya gak papa deh. tulisan AT kan bagian dari merk. gak ada entry khusus untuk transmisi matik atau manual..

    cmiiw

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,276
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 33 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by homer View Post
    rasanya gak papa deh. tulisan AT kan bagian dari merk. gak ada entry khusus untuk transmisi matik atau manual..

    cmiiw
    kata temen gw sih gtu bro..
    mudah2an aja gapapa..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,276
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 33 Mins 13 Secs
    ada yg pernah ganti gearbox ga?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    bandung kota udang
    Posts
    674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw ganti girbox.



    sama mesin juga tapi hehehe..


    ilegal kalo gw

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=112526
    Posts
    12,276
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 33 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by homer View Post
    gw ganti girbox.



    sama mesin juga tapi hehehe..


    ilegal kalo gw
    hahaha..
    selama dipke sendiri sh gapapa boss..

  8. #7
    Quote Originally Posted by speedfreaks View Post
    bro, gw mau nanya nih..
    khan gw pake ferio, stdnya th matic, tapi gw ganti gearbox ke manual..
    yg gw mau tanyain kalo gw misalnya jual lgi mobilnya (asumsi dalam keadaan manual) gmn tuh ama STNK n BPKB?! kata temen gw sh ga ngaruh, dia pernah ganti gearbox jg sh..
    tapi di STNK emg ada tulisan AT nya..

    thx
    Dimana boz ganti girbox matic jadi manual?
    Biaya utk semua sperpart abis brp duit?
    Gw juga ferio matic. Ada niatan ganti girbox manual...
    Yg jadi pertanyaan,
    1. hasilnya jadi sempurna gak?
    2. Part apa aja yg mesti diganti?
    3. Ecu perlu ganti juga gak?

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bekasi-West Java
    Posts
    2,115
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 36 Mins 39 Secs
    hehe kalo jual kasih aja semuanya ma yg beli.. yang pentingkan kesepakatan, kalo yang beli mau ya kasih, kalo ga mau ya paksa..

    ^^

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 39 Mins 37 Secs
    Daripada swap girboks mending swap stnk+bpkb

  11. #10
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    Daripada swap girboks mending swap stnk+bpkb
    Good idea om...sayangnya, nih mobil ada nilai historisnya...sayang month jual...kalo memungkinkan sih swap girbox...masukannya donk om...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gearbox C52+Gearbox T50+4-Throttle 4age20v (SALE)
    By toyoda in forum Engine & Parts
    Replies: 51
    Last Post: 24th January 2014, 23:53
  2. Replies: 2
    Last Post: 24th October 2011, 02:03
  3. we te es gearbox honda ferio /gearbox d 16
    By B2509ZJ in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 15th August 2011, 22:17
  4. WTB: gearbox t50/gearbox daihatsu charmant (Lgkp dgn as KOPEL)
    By 360" in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 16th September 2009, 19:22
Back to top