HU yang tahan banting
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56305
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 5 Mins 46 Secs

    HU yang tahan banting

    kk senior modcom, mohon penceran buat merek/type HU yang tahan banting buat nyetel CD bajakan apa ya?? kalau bisa mata lasernya awet, ngurangin noise, sukur" dapat yang bernuansa warm, hehehe (bajakan aja belagu). sebelumnya thx banyak

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro,saya nga berani bantingin head-unit ketanah .. takut bangkrut ... hihihi

    rata2 h/u jepang tahan banting semua kok ... dun worry

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,928
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 40 Mins 54 Secs
    gue pegang jvc si boss mo dibanting2 kannn ?

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    743
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pioner.kenwood juga awet kayanya..hehehe

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    whew...
    cuma pioneer ama jvc lah rekomend nya kalo mo bajakan sih....
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,960
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Secs
    pake HU dummy aja tuh pasti tahan banting hehehehe joking bro...

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 7 Mins 29 Secs
    pengalaman gw jvc maseh lebih kuat optiknya drpd pioner, cd bajakan di baca dgn gampang ga pernah rewel

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    PangkaL Paha
    Posts
    21,928
    Power
    143 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 2 Hrs 40 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by wild View Post
    pengalaman gw jvc maseh lebih kuat optiknya drpd pioner, cd bajakan di baca dgn gampang ga pernah rewel
    betull sekaliii pakk...

    gue setel dvd bajakan "pirates of caribbean" di jvc avx905

    aja mulus lancarr paak..



    padahal cd bajakan film pembajak juga tuhhh

  10. #9
    Kapten
    Location
    L 111 P
    Posts
    2,577
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 55 Mins 37 Secs

    Post

    Quote Originally Posted by b2okane View Post
    gue pegang jvc si boss mo dibanting2 kannn ?
    setuju bos kane..jvc is the best buat dibanting2, dari budget juga ga menyiksa

    kalo mau bagusan, kenwood juga bisa melintasi segala "medan" tanpa masalah, udah pake 2 taunan soalnya

  11. #10
    Mayor
    Location
    Batavija
    Posts
    4,396
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by philipz View Post
    setuju bos kane..jvc is the best buat dibanting2, dari budget juga ga menyiksa

    kalo mau bagusan, kenwood juga bisa melintasi segala "medan" tanpa masalah, udah pake 2 taunan soalnya
    waduh bro jvc yg di pake si kend kend itu mahal juga loh
    - Try to make your system beat the next guys!? In the end, it is still going to be an opinion -
    http://img213.imageshack.us/img213/2989/washermod3fq0.jpg

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. hid apa ya yang bagus dan tahan lama?
    By EdwardK in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 23rd June 2015, 13:28
  2. WTB: CAT CALIPER YANG TAHAN PANAS
    By t10_dj in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 28th January 2009, 06:17
Back to top