punya DX taun 82 tuker tambah ama apa yang agak bagusan tapi budget cuma 10jt?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56301
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    punya DX taun 82 tuker tambah ama apa yang agak bagusan tapi budget cuma 10jt?

    bingung deh.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Virgin Island :D
    Posts
    2,928
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 1 Min 17 Secs
    dibenerin aja dx nya, lagi musim lho
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up :smt072

    saran bro tuker aja sama honda accord 87 bagus tuh dah mewah
    enak di pakenya irit lagi:smt117
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by autoDX View Post
    bingung deh.
    dijual aja dx nya...terus beliin lagi mobil yg bagusan...banyak yg nyari kok dx
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 17 Mins 22 Secs
    tukerin ma DX'83-84 aja bro... budget 10jt masuk kok...
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 53 Mins 17 Secs
    emang DX nya mau dijual berapa om ?
    kalo terjangkao boleh juga neh....
    mesin & kaki2 masih sehat gak ?
     

  8. #7
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kondisinya bagus. kaki"nya juga. mesin apalagi. 120km/jam berani. kemaren gue test Palembang-Lampung cuma 7jam. sebenernya sih berat mau ngelepas tapi ya gitu. mau dibagusin tapi budget cuma 10jt malah nanggung ntinya.
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Dimana Ada Cuan
    Posts
    2,210
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 6 Secs
    wew... 10juta udh dpt byk brg DX GT tuh...
    DX yg bner2 mulus aja harganya bisa 50an ketas bos....
    kl emang syg dijual ya mnrt gw dgn bujet sgitu dh cukup bwt dandanin...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Jual beli montor boss... wes wes wes...... 10jtnya diputerin buat modal usah.
    mudah2x usahanya lancar buat beli mubil 2000an deh..
     

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Mau dijual berapa bos...lokasi dimana? bisa minta PM harganya? :smt061:smt061
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bagusan mana,, Sub hdt aTow yang Punya nya Xtant 1244
    By anggacrewmx in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 25th April 2011, 10:15
  2. WTT pengen tuker or tambah bemepr belakang 325 facelift standart dengan yang M3 OEM!!
    By Mylovcar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 24th April 2009, 22:07
  3. [WTA] Budget mepet, tapi agak boomy?
    By dewanggaba in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 31
    Last Post: 31st August 2007, 11:24
Back to top