URGENT : ECU for cherokee country
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5627
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    anywhere
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    URGENT : ECU for cherokee country

    ada yang jual ECU buat cherokee country model keluaran thn 1997-2001 gak ???
    gw perlu bgt neh .... mobil gw sekarang lg dibengkel gak bisa jalan gara2 ECU nya rusak .. klo ada yg 2nd dengan harga NICE.. ok


    PM (private message) me ASAP ....


    immediately ....
    thx for all you guys ...

  2. Bandargua
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 56 Mins 3 Secs
    susah banget...


    coba cari di mailist cherokee n wrangler club..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,929
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 54 Mins 57 Secs
    gua cari dulu boss, kalo gak salah masih nyimpen 1 unit nich..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    anywhere
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo dong bos hmulyo ... gw buru2 nih .. hehe klo dpt dgn harga cheap ,gw langsung ambil ... thx

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 56 Mins 3 Secs
    kalo gak dapet, pake haltech aja..

    contact KS NUSA...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Iya tuh, ikutin saran D83TE aja, pake stand alone skalian, heheh... Kalo udah bosen dijual ke gw deh, asek... *With cheap2 price.

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 56 Mins 3 Secs
    yeh elo wil... jaat

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Yah, namanya juga ngarep, mayan... Kalo dapet seken yg bener2 murah gw jual lagi dah ke Firna, heheh... Btw trunknya udah ada kabar belom Win, soalnya besok gw mesti bayar Firna nih sebagian. Kalo belom ada kabar semua duit gw pake buat bayar Firna dulu gpp ya, ga enak nih lama2 nunggak...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 56 Mins 3 Secs
    gak ada kabar, so far dia kan taunya loe udah deal.... gw bingung.. dia kagak balik2 pula dari spore nya...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 49 Secs
    Iya bro, gw seh udah napsu ama trunknya, cuman bulan2 ini emg bulan2 berat buat gw. Btw, lu knal Steven kan ya? Dia napsu tuh ama trunk lu, bisa2 aja seh gw jual lagi ke dia, heheh... Ok, sorry for the OOT, back to topic...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cherokee Country
    By DESTROYER IV in forum Jeep
    Replies: 9
    Last Post: 14th March 2013, 00:02
  2. [WTS] CHEROKEE COUNTRY 98
    By icecube in forum Jeep
    Replies: 2
    Last Post: 26th October 2012, 12:15
  3. Replies: 1
    Last Post: 6th April 2012, 18:53
  4. Grand Cherokee VS Cherokee Country
    By sonicfrontier in forum Jeep
    Replies: 11
    Last Post: 26th January 2011, 23:53
  5. WTA Cherokee Country
    By afm in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 1st March 2007, 17:45
Back to top