[ASK]Alarm mobil
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56122
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    inside GD3
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 23 Secs

    [ASK]Alarm mobil

    2 hari yg lalu gw kemalingan di daerah sekeloa bandung
    kaca gw dipecahin alarm gw g bunyi sm skali..HU raib(DAMN)
    ada yang punya ide ga bwt alarm yg mantep
    sensor getar ato apa aja.
    budget 500-1jt..
    THX for the answer

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs
    susah bos, alarm jrg yg sensor getar, kalo ad yg sensor getar jg malah rewel, ada mobil knalpot d dkit jg ud bunyi..
    * next black pearl project escudo revo *


    NoT GoNNa Be D'BeZt, BuT Try To Be oNe oF D'BeZt

    http://upload8.postimage.org/186888/15042006_004_.jpg

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 58 Secs
    pake sensor gerak aja boss, jadi kalo kaca dipecahin atau lupa nutup kaca, sensor gerak yg trigger ke alarm...

    tapi pengalaman pake yg ultrasonic, agak2 sensitif dgn gerakan juga (kayaknya ada getaran, mempengaruhi getaran membran ultrasonic-nya)...

    ada juga yg model gelombang diputus, tapi hati2 kalo ada botol isi air, jangan sampe goyang2 airnya malah alarm bisa ke-triggered...

    budget 1jt sih dah bisa ganti alarm yg built-in shock sensor... tuh di ccas lagi banyak promo yg di bawah 1jt...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    inside GD3
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 23 Secs
    thank you atas infonya..

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    pake kunci kopling sama konci setir biar tambah aman bro.. tp kan yg penting mobil nya ga digondol maling.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 59 Mins 33 Secs
    Yang aman pasang 4 kunci sekaligus. Kunci standar, alarm biasa, alarm kartu, kunci setir. Misalnya rata2 buka kunci butuh 1 menit, maka utk buka 4 kunci sekaligus butuh waktu minimal 4 menit. Itupun kalu dia bisa jebol semua.

    Atau pake gembok aja, kyk Mr.Bean?

    Btw ada yg tau tempat beli alarm kartu kyk yg diiklanin di tv ga ya?

  8. #7
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 46 Mins 50 Secs
    pak setahu saya, alarm mau secanggih apapun masih bisa aja dibobol maling, namanya juga orang mau niat jahat, lebih baik ambil assuransi all risk aja, lebih aman gitu, sayang ganti alarm juga nggak efek

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    JOGJA
    Posts
    513
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 4 Mins 28 Secs

    Smile kaca anti pecah

    lho..kenapa gak pakai kaca mobil yg anti silet dan anti pecah boss....
    maling2 dah tau kalau buka pintu alarm pasti bunyi...kalau dipasang kaca film yg anti benturan
    alot banget tuh...kkalau kaca tertutup dipalu aja gak pecah itu kaca....
    btw turut berduka cita bro... mmasih mending boil gak ikut di embat.

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    ikutan yah... mnrt gw lebih baik mblnya di asuransi aja deh... lebih aman, kalo ada apa2 pasti di ganti.
    cuman agak repot yah claimnya kalo kemalingan gini..
    masang kaca film yang anti pecah boleh jg tuh bro??

  11. #10
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by BLy View Post
    susah bos, alarm jrg yg sensor getar, kalo ad yg sensor getar jg malah rewel, ada mobil knalpot d dkit jg ud bunyi..
    Setuju gw,,
    pengalaman nie,,
    boil gw alarmnya yg pake sensor gerak,,
    nah..
    sensitifnya kebangetan..
    gw nyuci boil gw ajah, bunyi ntu alarm gara2 kena tekanan air..
    lgpl,, klo g cpet2 dimatiin malah bikin tekor accunya..
    n yg paling nyebelin,, bisingnya ntu loh bro,,
    klo gw parkir di pnggir jalan..
    "nangis" melulu......

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual alarm fortech! Alarm model kunci yang jadi satu dengan remote mobil
    By exmud in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 21st October 2014, 09:58
  2. JUAL : Aksesoris Alarm Mobil Toyota Dengan Kunci (Car Alarm With Key)
    By BigBenzz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1545
    Last Post: 12th July 2014, 21:17
  3. HELP ALARM MOBIL Suzuki Swift ST dgn alarm OEM
    By ddamddimddem in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 9
    Last Post: 21st August 2010, 00:16
Back to top