tanya kk
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: tanya kk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5612
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    959
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 35 Secs

    tanya kk

    saya udah pake HU 9853, lalu saya mau nambah Processor...
    yang type nya RUX apalah ga tau jelas.. kira2 bisa lebvih bagus ? tq kk

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Antara Jakarta-Jogja...
    Posts
    1,820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 44 Mins 4 Secs
    Wah wah wah..
    on my way to next year project

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    PASTI...!!!!!

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    Hasilnya tak perlu diragukan lagi,asal tuning dgn instalatur yg tepat :smt003
    Alpine 7998R+RUX+PXA H701
    Fabulous Acoustic 3
    Kicker Solobaric L7 12"
    Gramond 4x100watss & Venom 2600D
    Mass Engineering 1.2F
    Cable & RCA by Synergistic Research HDAV

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    PXA itu processornya dengan fasilitas Equalizer, X-over, Time Allignment, User Programmable Presets dll

    Sedang RUX itu controllernya... Jadi kalo mo beli harus satu 1 set PXA dan RUX-nya kecuali untuk HU Alpine yang tipe-tipe baru, cukup hanya PXA.

    Hasilnya? Yang lain yang lebih kompeten menjawab :smt003
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    fasilitas terbaik dari PXA adalah....
    individual gain & 31 band EQ/channel

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    tapi mahal...

    -Fat_Bastard-

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    walopun mahal tapi laku keras
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    walopun mahal tapi laku keras
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    daripada beli 31band EQ 3biji.
    misalkan jika maen 3way.
    en itupun ngak masing2 channel
    misal 31band EQ dari hdt yg gw tau harganya 1,6- 1,8an
    kalo 3 biji udah 4,8jt.
    mending gw nambah dikit dapet PXA dan RUX.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tanya - tanya interior ori/usdm grandcivic
    By Oiii in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2011, 12:50
  2. Tanya-tanya tentang alternator
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 6
    Last Post: 14th March 2010, 01:29
  3. tanya: tanya pelek tambalan
    By dx in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 9th April 2008, 14:16
Back to top