Manual ---> Matic
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5611
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 17 Mins 21 Secs

    Manual ---> Matic

    Butuh infonya donk...
    ada yg tau ga alat yang bisa ngerubah transmisi Manual jadi Matic??
    Kira2x berapa harganya...?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Nomad
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba aja tanya ke bengkel" mesin terdekat...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    hah..?? emang ada..?? :smt017
    knapa gak ganti transmisi aja..??

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 12 Hrs 26 Mins 41 Secs
    klo mobil lo galant st, sini dah tuker gearbox sm gw

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    US of A
    Posts
    6,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 51 Secs
    ngerubah manual ke matic harus ganti tranny nya tuh engga bisa di convert aja.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    beda flywhellnya juga bos.....
    flywhellnya aneh deh...
    ky bolu....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    US of A
    Posts
    6,839
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    beda flywhellnya juga bos.....
    flywhellnya aneh deh...
    ky bolu....
    itu nama nya bukan flywheel tapi TQ converter dan itu hanya ditemukan di mobil matic..

  9. #8
    Prajurit
    Location
    Bandung
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 17 Mins 21 Secs
    Gw pernah liat di TV...
    ada yg mereknya EZ Clutch (easy clutch) ... ktnya kalo dipasang kita ga usah peke kopling buat mindahin gigi ...
    Jadi sebenernya masih manual tapi kita ga usah pake kopling ajah...
    Tau ngga??

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Nomad
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah gak tau... tapi kalo ada patut di coba tuh...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 41 Mins 23 Secs
    Hmm andaikan udah make alatnya.. Kalo ganti gigi tanpa injek kupling emang nya ngga loncat pas pindahnya??
    Still not fast enough but I ♥ my BMW

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: BMW E34 530 ( matic/manual)
    By muscleberry in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 29th January 2012, 11:04
  2. Easy Matic-bikin mobil manual jadi matic
    By razgriz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th June 2011, 00:36
  3. WTA *MATIC>Manual
    By Wallet99 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th January 2010, 15:29
  4. [ASK] Pilin Manual atau Matic (Akhirnya Pilih Manual)
    By andreashalim in forum Diskusi Mesin
    Replies: 35
    Last Post: 4th February 2009, 13:22
  5. MATIC vs MANUAL ?!
    By kutu_daun in forum Diskusi Mesin
    Replies: 94
    Last Post: 5th May 2008, 18:57
Back to top