ASK: Ban Gundul bikin mobil goyang?
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5606
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 53 Mins 58 Secs

    ASK: Ban Gundul bikin mobil goyang?

    Hallo para jawara mod.com,
    mobil gue pakai velg 17, kalau jalan di jalan yg bergelombang dg kec. 70 km/jam ke atas, kok lari ke kiri ke kanan ya? (Kayak kalo lewat tol cikampek ruas jatiwaringin(pd.Gede)-jatibening jalur lambat ke 1,2 dan 3)
    Apa karena ban depan gue udah rada gundul? FYI, velg baru gue ganti baru, dan sudah di balancing dan spooring.
    Tapi kalau gue pakai velg 19 dg ban baru semua, mobil gak goyang. apa bener pengaruh ban gundul ya???
    thanks.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya pengaruhlah,ban gundul brarti dia uda kehilangan kemampuan/sisiny/permukaannya untuk menggigit aspal jalan,apalagi pas dalam keadaan hujan,alur ban kan juga berfungsi membuang air,kalo dah gundul,bisa berbahaya.

    semoga membantu.

    thx

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    oh itu gara2x ban gundul yah.. gw pernah ngerasain juga waktu pindah jalur dari jalur 3 ke 2,, eh pantat mobil rada ngebuang gitu,,, untung udah ganti ban huehue
    Black Espero '97

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    wah dah parah tuh gundulnya, kalo belom parah biasanya kerasa pas ujan

  6. #5
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    ooo.. ban gundul itu bs bikin mobil goyang jg ya... brarti yg di ancol itu ban nya pada gundul semua donk ya....... ehhehehe.... sorry oot..
    ..Black Car and Black Gadget..

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    klo yg diancol bukan bannya yg gundul! tp rambutnya......huahahahaha..

  8. #7
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by A-man
    klo yg diancol bukan bannya yg gundul! tp rambutnya......huahahahaha..
    rambut yang mana dam?? rambut atas ato rambut bawah?? wakaka.... :smt005

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahaha.. ini juga salah satu definisi "mobil goyang" yg disebabkan bukan karena ban :smt003


    thx

  10. #9
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Tom
    Quote Originally Posted by A-man
    klo yg diancol bukan bannya yg gundul! tp rambutnya......huahahahaha..
    rambut yang mana dam?? rambut atas ato rambut bawah?? wakaka.... :smt005
    huahahahaha................kacau loe!! btw loe kok tau nama gw?? :smt017

  11. #10
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by A-man
    Quote Originally Posted by Tom
    Quote Originally Posted by A-man
    klo yg diancol bukan bannya yg gundul! tp rambutnya......huahahahaha..
    rambut yang mana dam?? rambut atas ato rambut bawah?? wakaka.... :smt005
    huahahahaha................kacau loe!! btw loe kok tau nama gw?? :smt017
    lo gt loh... sapa sih yg ga kenal... hueheehhehhe....
    ..Black Car and Black Gadget..

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ngintip mobil goyang yuk...
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 48
    Last Post: 22nd February 2009, 22:42
  2. [TANYA]Napa mobil Kijang Diesel Kapsul Gue Goyang?
    By R_Jo98 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 24th April 2007, 20:12
  3. gundul sebelah
    By stanley in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 6th May 2006, 21:22
Back to top