test HP kamu

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 67
Thread: test HP kamu
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56045
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    KELAPA GADING
    Posts
    5,277
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 22 Mins 33 Secs

    test HP kamu

    dpet dr temen neh ga taw bner pa kaga




    Cara mengetes hp anda asli atau tidak

    Memasuki era perdagangan bebas kita haruslah berhati-hati dalam membeli sesuatu, terutama barang-barang elektronik, hp khusunya karena sekarang banyak sekali penipuan atau bermunculannya hp-hp black market ataupun mungkin juga hp rekondisi, oleh karena itu diperlukan tips untuk mengetahui apakah hp sebuah hp itu benar-benar asli, dibuat dinegara mana dan tentu saja paling penting adalah kualitasnya. Berikut ini sedikit tips untuk mengetahui dinegara mana sebuah hp dibuat serta kualitasnya (hanya hp GSM bukan CDMA) :
    Langkah pertama : ketik *#06#
    Setelah kamu mengetikan code tersebut maka akan muncul 15 angka no seri 434566106789435.

    Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 02 atau 20 itu berarti hp tersebut dibuat di Asia dengan kualitas yang jelek.

    Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 08 atau 80 itu berart hp tersebut dibuat Jerman dengan kualitas lumayan.

    Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 01 atau 10 itu berarti hp tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus.

    Jika angka no tujuh dan delapan adalah angka 00 itu berarti hp tersebut dibuat di Perancis dengan kualitas paling baik.

    Dan apabila nggak ada dari salah satu diatas, berarti hp anda bodong alias gak jelas.

    Demikian sedikit tip, semoga bisa membantu agar tidak tertipu.


    HP GW NOKIA 6131 beli di aussey SIK NO 00 JD bwatan perancis dgn kualitas paling baik



    cendolnya bro////
    ORIDO AUTOPARTS
    JDM USED PARTS collector
    +6285921334419
    Pin 27AAAE5A

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu bukannya nomor imei yah yg keluar??

  4. #3
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    wkwkwkwkwwk...hp gw 9300 BM tp angka ke 7 sama ke 8 = 00..wkwkwkwkwkwkw

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 17 Secs
    wah punya gue 02 jelek donk....padahal belinya mahal dan garansi resmi.....

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    gw 00 dan 01
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    motorola, 01..lumayanlah...hehehe

  8. #7
    Kapten
    Location
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    Posts
    2,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 10 Hrs 41 Secs
    argh, nokia gw 02, sialllllllllllll...........
    CAKRAWALA AUTOMOTIF RABHASA
    AUTHORIZED MERCEDES BENZ DEALER
    081806056778

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,138
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah beneran ga neh??

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    hp gw SE angka7&8nya 00 brarti....

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hape gw E90 resmi no 7 dan 8 nya 01...brati kualitas bagus donk..hehe

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 76
    Last Post: 5th August 2016, 15:51
  2. Tahukah kamu?Bahwa..
    By H8326US in forum Automotive
    Replies: 1094
    Last Post: 5th March 2014, 14:05
  3. TEST JUAL N TEST HARGA
    By fedboy in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st November 2008, 14:58
Back to top