WTB : Honda Stream AT 1.7 or 2.0 Th.'05,06 Black or Silverstone
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/56008
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 51 Mins 58 Secs

    WTB : Honda Stream AT 1.7 or 2.0 Th.'05,06 Black or Silverstone

    WTB : Honda Stream AT 1.7 or 2.0 Th.'05,06 Black or Silverstone Plat B (jkt)
    kalo ada yang mau jual bisa pm gw atau hub gw di 0811942459

    Thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Quote Originally Posted by Gomee View Post
    WTB : Honda Stream AT 1.7 or 2.0 Th.'05,06 Black or Silverstone Plat B (jkt)
    kalo ada yang mau jual bisa pm gw atau hub gw di 0811942459

    Thanks
    Bos, adanya 2002 hitam A/T. Mulus bgt. Jok kulit. Mau?
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 51 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Marcell Anthony View Post
    Bos, adanya 2002 hitam A/T. Mulus bgt. Jok kulit. Mau?
    fotonya donk bos, hrg brp? 1.7 atau 2.0? km?
     

  5. #4
    Quote Originally Posted by Gomee View Post
    fotonya donk bos, hrg brp? 1.7 atau 2.0? km?
    gue blm sempet fotoin nih lg dipoles2 dikit di bengkel biar rapih...hehehe....1,7. km krg lbh 75 rb an d...gue sih buka 135 nego...VR'17 palang 5.
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 51 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Marcell Anthony View Post
    gue blm sempet fotoin nih lg dipoles2 dikit di bengkel biar rapih...hehehe....1,7. km krg lbh 75 rb an d...gue sih buka 135 nego...VR'17 palang 5.
    kalo dah rapih di foto ya bos
     

  7. #6
    Quote Originally Posted by Gomee View Post
    kalo dah rapih di foto ya bos
    siap bos....hubungin gue di 0818 867 826 aja...rencananya mau ganti W202 C180 nih...ehehhehe...tp blm dpt barangnya yg sreg...ada info2 gak?
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 51 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Marcell Anthony View Post
    siap bos....hubungin gue di 0818 867 826 aja...rencananya mau ganti W202 C180 nih...ehehhehe...tp blm dpt barangnya yg sreg...ada info2 gak?
    wah kebeneran bos, gw mau lepas w202 c200 th 95
     

  9. #8
    Quote Originally Posted by Gomee View Post
    wah kebeneran bos, gw mau lepas w202 c200 th 95
    wah tp c200 ya? kegedean nih cc nya klo 2000...boros bos bensinnya.hehehe...trs tadi baca2 ts lo katanya km 130 rb. tinggi bgt ya...emang mau dilepas brp?? ada pic gak??
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 3 Wks 3 Days 2 Hrs 51 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Marcell Anthony View Post
    wah tp c200 ya? kegedean nih cc nya klo 2000...boros bos bensinnya.hehehe...trs tadi baca2 ts lo katanya km 130 rb. tinggi bgt ya...emang mau dilepas brp?? ada pic gak??
    C200 kalo boros sih nga juga bos apalagi kalo dibandingin sama C180 menurut gw sih sama aja, normal bensin 1ltr:7km dalem kota kalo luar kota lebih irit lagi. km 130rb normal lah untuk mobil th '95.
     

  11. #10
    Quote Originally Posted by Gomee View Post
    C200 kalo boros sih nga juga bos apalagi kalo dibandingin sama C180 menurut gw sih sama aja, normal bensin 1ltr:7km dalem kota kalo luar kota lebih irit lagi. km 130rb normal lah untuk mobil th '95.
    mau dilepas brp bos? pajaknya brp setahun?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HONDA STREAM 2005 SILVERSTONE
    By iklaninternet2 in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 29th August 2012, 13:01
  2. Replies: 5
    Last Post: 16th July 2012, 13:05
  3. Replies: 78
    Last Post: 2nd May 2011, 10:03
  4. Replies: 5
    Last Post: 19th February 2011, 19:05
  5. Replies: 5
    Last Post: 14th January 2011, 06:04
Back to top