<WTA>mobil begini pantesnya harga berapa ya? (now with pict)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55984
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 2 Secs

    Question <WTA>mobil begini pantesnya harga berapa ya? (now with pict)

    om dan tante serta para senior seluruhnya..
    maaf nih,,member baru langsung buka thread dsini..
    maaf bgt ya om..

    ini nihh,,ada tmen yg jual mbil honda accord taun 86,,modelnya begini (bukan ini siih,,cuma setipe dg ini,,ketemu di wikipedia) :



    nahh,,itu accord pantesny djual berapa??
    mengingat itu mobil cukup jarang aq ditemuin,,ini accord nya yg lampunya pop-up (bener ga bahasanya?) kya astina gitu..
    mohon ditanggapi ya om-om sekalian..

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    9,102
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 25 Mins 2 Secs
    klo surat beres..
    Body lempeng 25 juta bayar aja Boss..
    '83 AE86 - '94 E36 325i - '96 E36 2JZ - ' 94 E36 332i - '92 E36 332i - '96 E36 316i - '98 E36 318i

    www.goodrides.co
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 2 Secs
    klo boleh tw,,ini bneran mobil yg jarang ada ato ak nya aja yg 'katak dalam tempurung' sampe2 baru sekali liat mbil begini..
    hehehe..
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by puadee View Post
    klo boleh tw,,ini bneran mobil yg jarang ada ato ak nya aja yg 'katak dalam tempurung' sampe2 baru sekali liat mbil begini..
    hehehe..
    Hehehhehe kalau bos ngaku katak terus gue jadi apanya he3...
    gue baru tahu kalau ada accord kaya gini...
    atau gue pernah liat di jalan tapi ga tau kalau ini accord kale...

    mantab bos....
    25jt kalau surat2 ok mua, barang ok, mesin ok, body masih ori mua (ga tabarakan) keliatannya cocok emang bos
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 42 Secs
    G stuju ma yg diatas..mesin,surat,body kaleng,interior rapi smua ambil aja...accord thn segituan aja yg umum kisaran 25jt apalagi ini yg langka...ambil aja bro
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by R_Jo98 View Post
    Hehehhehe kalau bos ngaku katak terus gue jadi apanya he3...
    gue baru tahu kalau ada accord kaya gini...
    atau gue pernah liat di jalan tapi ga tau kalau ini accord kale...

    mantab bos....
    25jt kalau surat2 ok mua, barang ok, mesin ok, body masih ori mua (ga tabarakan) keliatannya cocok emang bos
    wah,,rupanya ada yg ky ak jga nih..
    hehehe..

    smuanya bagus siih,,interior agak dekil tpi masi bsa dbenerin laah..
    hehehe..
    tpi kmrn bodi bagia belakang agak penyok ketimpa ranting pohon,,skrg udah dbenerin..

    hmm,,eniwei,,ini mobil kaan tante ak yg mo beli,,seandainya ga jadi,,temen2 disini ada yg mo nawar ga ya??
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 50 Secs
    kalo gak jadi emang harga nya berapaan broo...
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    281
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by B1409HD View Post
    kalo gak jadi emang harga nya berapaan broo...
    yaa segitu juga harganya..
    hehehe..
    tpi klo mw berbaik hati,,lebih jga gapapa..
    tpi masi KALO ga jdi yaa..
    hehehe..
    mmgny minat bos??
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    dulu HPM pernah ngadain paket rubah accord prestige jadi accord vigor ini, yg diganti garnis bagasi belakang, kap mesin + pop up nya, harga paketnya 10 jt blom termasuk cat...
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Indonesia
    Posts
    10,256
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Hrs 30 Mins 8 Secs
    sikat aja bosss
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [wta] berapa sih range harga poles mobil sekarang?
    By P_can_too in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 21
    Last Post: 26th February 2012, 10:57
  2. Replies: 2
    Last Post: 8th December 2011, 01:16
  3. Replies: 16
    Last Post: 4th August 2010, 14:10
  4. Replies: 109
    Last Post: 12th July 2009, 16:59
  5. Velg OEM harga pantesnya berapa sih?
    By hendy_yulianto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 1st January 2009, 19:33
Back to top