info bikin alto xenia
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55960
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs

    info bikin alto xenia

    halo...para suhu2 mod com,mo numpang nanya yg tau tempat tinggiin xenia jadi alto gtu.........

    tempatnya yg bagus dimana n kena brp dwit? lagi mo nyoba gaya alto cos dah bosen ceper.tapi minimalis aja...soalnya cuman ganti ban pacul 14" doang soalnya ga perlu tinggi2 banget.
    n klo ada yg jual bekas accesoris alto buat xenia juga boleh ditawarkan.


    kali aja ada yg mo rubah gaya,or standartin lg n barang2 kya per,or shock or accesoris lainnya tp yg minimalis aja....
    mohon infonya.
    thanks.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    ayo dong...masa ga ada info sih....................

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Di rumah..
    Posts
    292
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 50 Mins 17 Secs

    SOB..

    Hai sob..udh baca majalah MOTOR edisi 337 yang lalu belum..?
    ada tuh Avanza gaya alto keren juga..
    klo mau bangun kayak gitu bisa ke Nuris atau Damscustom, sob.

    mereka ini biasa bikin Kijang kapsul jadi Alto..

    klo gak salah, Avanza yg masuk MOTOR, sampai coak sasis agar ban paculnya bisa masuk.
    supaya aman juga, dikasi over fender...

    supaya tinggi, sasis diganjal pelat besi..

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    udah...tapi ntu yg ekstrim...klo saya buat harian aja...ga perlu coak sasis soalnya ban paculnya aja pake yg 14" cman lg bingung tinngiinnya di bengkel per mana yg murah....soalnya gw ga tau kisaran harganya tp kl;o ceperin mah gw de gape

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    241
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by boqep View Post
    udah...tapi ntu yg ekstrim...klo saya buat harian aja...ga perlu coak sasis soalnya ban paculnya aja pake yg 14" cman lg bingung tinngiinnya di bengkel per mana yg murah....soalnya gw ga tau kisaran harganya tp kl;o ceperin mah gw de gape
    Gw juga pengen modif alto buat kuda nih ... di Bandung di mana ya yang bisa?

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by boqep View Post
    halo...para suhu2 mod com,mo numpang nanya yg tau tempat tinggiin xenia jadi alto gtu.........

    tempatnya yg bagus dimana n kena brp dwit? lagi mo nyoba gaya alto cos dah bosen ceper.tapi minimalis aja...soalnya cuman ganti ban pacul 14" doang soalnya ga perlu tinggi2 banget.
    n klo ada yg jual bekas accesoris alto buat xenia juga boleh ditawarkan.


    kali aja ada yg mo rubah gaya,or standartin lg n barang2 kya per,or shock or accesoris lainnya tp yg minimalis aja....
    mohon infonya.
    thanks.
    kalo cuma mo ngeganjel per biar tinggi mah ke bengkel per aja bro... murah meriah
    kalo langganan gue sih di Bengkel Per Sinar Abadi di deket perempatan ITC Duta Mas Fatmawati. lumayan rapi kerjaannya

    gue dari jaman ninggiin Panther.... Cherokee .... ampe Kuda disana terus

    gue pernah liat dia ninggiin Avanza... trus avanza nya pake velg 14 std alloy + Kumho MT-834 ukuran 27x8.5..... keren euy....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    south of heaven
    Posts
    1,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 2 Mins 41 Secs

    Exclamation

    coba maen2 ke SINI


    semoga bermanfaat... :rolleyes:

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    bekasi-jakarta
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 39 Mins 21 Secs
    bikin mantaff xenia & avanza..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 16 Secs
    whew.. ada jg xenia dibikin alto..

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. yuk bikin kijang alto club di bandung
    By anakjawa in forum Bandung
    Replies: 7
    Last Post: 26th March 2013, 22:09
  2. Info tmpt bikin box audio di Jak-Sel
    By D3NI in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 19
    Last Post: 21st December 2010, 01:07
  3. wtb:accesoris 2nd alto 4 xenia
    By boqep in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th February 2009, 11:34
  4. wtb:barang 2nd kaki2 for xenia alto
    By boqep in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th August 2008, 08:46
  5. ninggiin xenia....(alto look) gmn ya enaknya....
    By boqep in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 5th February 2008, 17:24
Back to top