Monoblock 2jt...?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 78
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/559
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 13 Mins 51 Secs

    Monoblock 2jt...?

    monoblock yg paling bagus untuk harga 2 jt an apa ya? kalo HARMONIC DRIVE tu bagus ga? ada yang tau tipe and harganya? kalo di banding rodek gimana? thanks..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat ngedrive apaan emangnya jim??

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    on cloud 9
    Posts
    113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    xtr1200D atau braxtonsx800D kali yah,gua perna tanya and akhirnya milih ini

  5. #4
    audionet
    Guest
    pake Performa ZD2400 aja.
    1500watt @ 1ohm
    harganya 2,4jt

  6. #5
    smile
    Guest
    HDT lah

  7. #6
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    braxton aja.. aku da coba buat angkat kicker comvr 12" 2 biji.. hasilnya memuaskan
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  8. #7
    O'Boy
    Guest
    gue pilih HDT ......juga

    D 1200.1...........1200 watt di 1 ohm....tenaga OK design Classic Elegant


    Atau Pake Lightning B 350.1 class AB monoblock.....bassnya lebih padat.

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    harga segitu Braxton is the best :wink:

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,869
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 53 Mins 33 Secs
    performa aja yg zd...mayan tuh...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 13 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by andika
    buat ngedrive apaan emangnya jim??
    buat ngedrive w3v2..

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mohon Advice Monoblock <2jt dan Power <3jt
    By mario_qren in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 13
    Last Post: 4th January 2013, 23:58
  2. Replies: 16
    Last Post: 18th September 2010, 14:03
  3. Monoblock harga terjangkau < 2jt
    By jakaneeh in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 3rd February 2006, 21:45
  4. brabus monoblock 3!!!!
    By [grg] in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 3rd September 2005, 09:16
  5. brabus monoblock III 3pc R18
    By SuTarLet in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 30th August 2005, 02:50
Back to top