[part2] Daun terbang karena Angin atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55645
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Exclamation [part2] Daun terbang karena Angin atau karena POHON tidak memintanya untuk tinggal?

    DAUN
    AKU suka mengoleksi daun-daun, kenapa?
    Karena AKU merasa bahwa DAUN untuk meninggalkan
    pohon yang selama ini
    ditinggali membutuhkan banyak kekuatan.

    Selama 3 thn AKU dekat dengan seorang pria, bukan
    sebagai pacar tapi
    "Sahabat". Tapi ketika dia mempunyai pacar untuk
    yang pertama kalinya...
    AKU mempelajari sebuah perasaan yang belum pernah
    aku pelajari sebelumnya
    - CEMBURU...
    Perasaan di hati ini tidak bisa digambarkan dengan
    menggunakan Lemon. Hal
    itu seperti 100 butir lemon busuk. Mereka hanya
    bersama selama 2 bulan...
    Ketika mereka putus, AKU menyembunyikan perasaan
    yang luar biasa
    gembiranya. Tapi sebulan kemudian dia bersama
    seorang gadis lagi...

    AKU menyukainya dan AKU tau bahwa dia juga
    menyukaiku, tapi mengapa dia
    tidak mau mengatakannya?
    Jika dia mencintaiku, mengapa dia tidak memulainya
    dahulu untuk melangkah?
    Ketika dia punya pacar baru lagi, hatiku sedih...
    Waktu berjalan dan berjalan, hatiku sedih dan
    kecewa...

    AKU mulai mengira bahwa ini adalah cinta yang
    bertepuk sebelah tangan...
    Tapi, mengapa dia memperlakukanku lebih dari
    sekedar seorang teman?

    Menyukai seseorang sangat menyusahkan hati...AKU
    tahu kesukaannya...
    kebiasaannya...
    Tapi perasaannya kepadaku tidak pernah bisa
    diketahui...
    Kau tidak mengharapkan AKU seorang wanita untuk
    mengatakannya bukan ?
    Diluar itu, AKU mau tetap
    disampingnya...memberinya perhatian, menemani,
    dan mencintainya...
    Berharap suatu hari nanti dia akan datang dan
    mencintaiku...
    Hal itu seperti menunggu telephonenya tiap
    malam...mengharapkan
    mengirimku SMS...
    AKU tau sesibuk apapun dia, pasti meluangkan
    waktunya untuk ku... Karena
    itu, AKU menunggunya...

    3 tahun cukup berat untuk kulalui dan AKU mau
    menyerah...Kadang AKU
    berpikir untuk tetap menunggu...
    Dilema yang menemaniku selama 3 tahun ini...

    Akhir tahun ke-3, seorang pria mengejarku...setiap
    hari dia mengejarku
    tanpa lelah...
    Segala daya upaya telah dilakukan walau seringkali
    ada penolakan dariku...
    AKU berpikir...apakah aku ingin memberikan ruang
    kecil di hatiku untuknya?

    Dia seperti angin yang hangat dan lembut, mencoba
    meniup daun untuk
    terbang dari pohon...
    Akhirnya, AKU sadar bahwa AKU tidak ingin
    memberikan Angin ini ruang yang
    kecil di hatiku...

    AKU tau Angin akan membawa pergi Daun yang lusuh
    jauh dan ketempat yang
    lebih baik...
    Akhirnya AKU meninggalkan Pohon...tapi Pohon hanya
    tersenyum dan
    tidak memintaku untuk tinggal...
    AKU sangat sedih memandangnya tersenyum ke arahku...

    "DAUN terbang karena ANGIN bertiup atau karena
    POHON tidak memintanya
    untuk tinggal?"

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Batavia
    Posts
    150
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    good post bro, tp knp yah kurang nyentuh gt

    apa karena yg di ceritakan adalah seorang cwe

    green oil meluncur bro

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    ndra!! kesini lu!! sekarang giliran lu jelasin ke gw.....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    ndra!! kesini lu!! sekarang giliran lu jelasin ke gw.....
    ini cerita dari sisi wanitanya.. gimana sih lw bob... wqwqwqwqwqwq
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    ini cerita dari sisi wanitanya.. gimana sih lw bob... wqwqwqwqwqwq
    jah gw mana tau...tiba2 DAN?? wakakakak....lu jg ga ngerti yah dra? ngaku lu!!wakakakak
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    jah gw mana tau...tiba2 DAN?? wakakakak....lu jg ga ngerti yah dra? ngaku lu!!wakakakak
    crita yang kmaren gw kaga ngerti.. kan dah lw jelasin.. jadi skarang gw ngerti...


    ne cw sebetulnya juga punya perasaan ke cowo ntu..
    tapi tuh cowo ga bilang2 akirnya setelah cwenya dapet cowo laen
    tuh cowo baru nyesel dah..

    karna DAUN telah meninggalkan si POHON.. dan POHON cuma bisa menyesali..





    *ceile bahasa gw... ini gw bukan ya??
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  8. #7
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    oh gitu yah bul

    oke deh

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    crita yang kmaren gw kaga ngerti.. kan dah lw jelasin.. jadi skarang gw ngerti...


    ne cw sebetulnya juga punya perasaan ke cowo ntu..
    tapi tuh cowo ga bilang2 akirnya setelah cwenya dapet cowo laen
    tuh cowo baru nyesel dah..

    karna DAUN telah meninggalkan si POHON.. dan POHON cuma bisa menyesali..





    *ceile bahasa gw... ini gw bukan ya??
    wakakakak...berarti apa bedanya sama yg pertama yah ndra? bukannya di part 1 dah gitu jg? wakakakak...mantep2 bahasa lu!
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by bingo_dls View Post
    good post bro, tp knp yah kurang nyentuh gt

    apa karena yg di ceritakan adalah seorang cwe

    green oil meluncur bro
    ThX...!! ^^ tar gantian traktirnya....

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Lippo Cikarang
    Posts
    1,974
    Power
    70 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 24 Mins 11 Secs
    Hati gw jd luluh ciakakak

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 38
    Last Post: 28th December 2014, 16:45
  2. Replies: 322
    Last Post: 27th December 2014, 14:58
  3. Replies: 156
    Last Post: 14th October 2012, 09:57
  4. karena tawuran..
    By car_loverz in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 21st June 2009, 09:52
  5. storing karena kabel ????????
    By sheva in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th August 2007, 12:05
Back to top