Saat-Saat Paling Menyebalkan Kalo Kebelet Boker Dan Tips Menghadapinya Secara Elegant

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/555235
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta - Serpong
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 34 Mins 34 Secs

    Saat-Saat Paling Menyebalkan Kalo Kebelet Boker Dan Tips Menghadapinya Secara Elegant

    Tau boker kan?? boker itu adalah saat dimana terjadinya perpindahan massal semua beban kotoran-kotoran terpilih yg telah di seleksi ketat dari dalam perut menuju anus (baca : pantat) yang dapat membuat efek samping yg bermacam-macam..
    Boker itu indah.. tetapi pada saat-saat penting, masa-masa boker tiba-tiba datang menyerang bagaikan pasukan Zimbabwe yang ingin menyerang pasukan D'Jambanz yg berasal dari negeri Jamban~
    Berdasarkan pengalaman gue, gue pun pernah merasakan ingin boker pada saat penting..
    Setelah mencari dengan penuh perjuangan dgn segenap tenaga, akhirnya telah didapatkan suatu TIPS
    menahan boker pada saat-saat tertentu dan pastinya penting juga.. Berikut ini contoh kejadian dan solusinya :



    1) Kebelet boker saat Acara Penting

    Ini adalah hal yang paling terkutuk terkejam dan sangat tidak diingin kan setiap orang.. Ini dapat membuat orang tidak konsentrasi dan juga berdampak pada wajah mereka.. mungkin pada awalnya mukanya bagaikan Artis papan tengah Hollywood, tetapi setelah kena dampak boker, wajahnya pun berubah menjadi tampang cacing busung lapar, pucat, dan seperti tak punya harapan hidup seperti jomblo 72 tahun tak laku-laku..

    2) Kebelet boker saat Pesta

    Berdasarkan pengalaman, memang sangat sulit rasanya menerima kenyataan pahit ini, tapi apa daya.. semua harus di hadapi dengan tegar hati.. Jujur, pada saat ada pesta di rumah orang, rasa menantang hendak boker itu tiba-tiba muncul... So, semua pasti tau kan.. kan malu kalo minjem WC orang.. apalagi yg ga kita kenal.. kalaupun berani minjem, pastinya malu juga gara-gara terlalu lama di WC.. pastinya orang mengira kalo kita boker.. pasti malu kan... dan mungkin dalam pikiran orang, "pasti tu boker.. Hiii.. jangan2 dia nyebok pake tangan kanan!!!!" atau "pasti dia boker.. bau nya sampe kecium sampe sini lhoo!!"
    jadi... mau ga mau gue harus bertahan selama 2 jam.. dan selama 2 jam itu pula, gue selalu duduk.. dan rasanya itu bagaikan di gigit badak afrika yg haus akan makanan!!! "nangis"

    3) Kebelet boker saat Olahraga

    Jujur.. kejadian ini baru saja terjadi..dan sangat jujur pula, rasanya itu bagaikan terbang menuju ke langit, sesampainya di langit, gue digigit jerapah terbang, lalu terjun ke laut dan di sambut badak akrobatik.. ini ceritaku.. apa ceritamu?? Okee.. Okee... gue korban iklan~
    faktanya kalo kebelet boker saat olahraga itu, kalian semua bakalan susah bergerak, susah melompat, susah menggelinjang, bahkan lebih susah untuk mencari nomor telpon gebetan kalian..

    4) Kebelet boker saat Nonton Bioskop ama Temen

    Nahh.. Anda pernah mengalami nasib seperti ini?? kalo iya, banyak-banyak lah berdoa sebelum nonton bioskop.. percayalahh!!
    berdasarkan pengalaman gue, udah mandi, udah pasang baju, udah rapi, udah wangi, udah keren, udah ganteng... nonton bioskop bareng temen, dan pada saat menit ke-20, tiba-tiba hasrat boker datang "hening-kegantengan menurun 75%-nyumpahin WC rumah- dan berpikir untuk boker di WC bioskop tetapi langsung hampa gara2 ada orang yg sedang narsis di WC bioskop.. Iyaaa... Narsis!! DI WC BIOSKOP LAGI!!" dan gue pun langsung ngebayang pada saat itu, ngebayang pas mereka lagi berfoto ria, tiba2 muncul suara indah merdu "PLUNGG" dari dalam toilet yg di dalemnya ada gue.. Gimana?? Gimanaaa??? dan akhirnya pupus harapan gue itu dan akhirnya berdiam diri di bioskop itu.. lalu gue suruh temen2 gue pulang duluan... guee?? yaa... gue tetep duduk diam di bioskop "nangis.."

    5) Kebelet Boker saat jalan ama Pacar atau Gebetan

    "nangis-mojokan ujung atap-manjat tiang"
    Ini adalah hal yg gue sangat harapkan untuk umat Non-Jomblo..
    Untuk masalah ini.. Maaf, gue ga dapat caranya.. maklum.. gue jomblo... ga pernah jalan ama pacar berduaan.. apalagi sama gebetan.. kalo pernah berduaan, itu pun dengan laki-laki.... "nangis dibawah guyuran shower tetangga"
    jadi mungkin solusi dari gue, mendingan lo putusin aja pacar lo.. daripada galau gara2 ga boker 2 minggu, trus malu ama pacar atau gebetan, mendingan lo jomblo aja.. enakk~ lo mau boker sembarangan, lo mau boker di celana, lo mau boker sambil berdiri, atau lo mau boker jongkok di kloset duduk, atau lo juga mau boker duduk di kloset jongkok, terserah lo aja.. ga ada yg kenal lo juga kan?? naaa... mendingan lo jomblo aja..


    6. Macet Di Tengah Tol

    Pernah ngerasain macet yang super parah sampai bahu jalan pun penuh dengan kendaraan? Bayangkan kalau lo Sesak boker dalam situasi tersebut. Pintu tol masih jauh. Dan lo gak bisa nepi karena yaitu tadi, bahu jalan juga penuh. Oh supaya tambah mencekam, hujan pun turun lebat. Mantep. Kalo kebelet pipis aja mungkin bisa cuek aja cari botol atau wadah apalah. Mau kencing di jok aja juga tinggal ke car wash dan bilang abis diompolin sama ponakan. Lah kalo beol? Apalagi kalau beol bukan sembarang beol, tapi lagi diare mencret gitu. Oh no. Kalaupun nekat lo keluarin, after taste-nya bisa jadi penyesalan tiada terhingga yang akan selalu terbawa sampai hari tua.

    7. WC yang tersedia tidak layak

    Misalnya ada tokay lain juga yang sudah memenuhi wc tersebut bahkan sampai ke langit-langit. Kayaknya mau buka celana juga kamu gak akan sampai hati membiarkan pantat kamu terekspos dengan kekotoran maha dahsyat tersebut. Atau WC nya gak ada pintunya dan banyak orang mondar mandir tepat di hadapan kamu nongkrong.

    8. Di Restoran All You Can Eat

    Baru bayar, baru ngambil cemilan eh kebelet beol. Sementara WC-nya ada di luar restoran, terus kalau lo keluar itungannya udah selesai makan dan gak boleh masuk lagi (kecuali bayar lagi). Bete. Mau cuekin aja dan lanjutin makan juga makin gak enak karena bikin tambah mules kebelet.

    9. Di Sekolah / Lagi Ujian

    Pernah gak sih lo kalo lagi di skolah (kalo gw biasanya di skolah nih) ato di kampus gitu kalo yang udah kuliah, tiba2 kebelet boker sedangkan kamar mandi di skola/kampus lo itu gak pw.. Entah kamar mandinya serem lah, kotor lah, bau lah, gak bisa di flush lah, ato apaan kek.. Setelah sekian taun gw sekolah, gw paling males yang namanya “Boker Di Skolah” gak tau knapa.. Mungkin gak pw aja kali ya.. Soalnya gak bisa sambil ngerokok + baca komik sih.. Wahaha.. Apalagi pas kelas 3 ini deh.. Kalo gw sakit perut pengen boker, pasti temen2 gw malah pada iseng.. Perut gw di pencet2 lah.. Di kipas2in lah biar makin mules.. Gimana gw gak pajang tampang pucet dengan keringat bercucuran coba..


    Sekian dan Terima Kasih
    gue cuma mau menghibur aja maaf kalo ada kata-kata yang kurang sopan. just for fun

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,597
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 23 Hrs 21 Mins 53 Secs
    Pake jurus genggam erat / kepalkan tangan kuat" buat nahan

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta - Serpong
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 34 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by syahrul76 View Post
    Pake jurus genggam erat / kepalkan tangan kuat" buat nahan
    wkwkw ane sering tuh, sampe telapak tangan merah

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    cimahi
    Posts
    418
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Kantongin batu om hahaha
    you need mitsubishi click

    http://blicar.com/mitsubishi-bandung/

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    508
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 20 Hrs 7 Mins 38 Secs
    Dipasrahin aja om..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta - Serpong
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 34 Mins 34 Secs
    kacau lu bang kwkwk

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 18 Mins 11 Secs
    wk wk wk betul om

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 38 Secs
    lucu banget ...........

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    17,285
    Power
    197 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 6 Hrs 55 Mins
    jgn malu pinjem wc di rumah org

    kalo di jalan mendadak desperate. . .cari hotel yg bagus

    kalo di kantoor polisi urusan bgt tdk bisa di tahan lg, cari ruangan komandan yg tenant nya lg tdk ditempat, biasanya mrk tdk pernah kunci

    kalo hotel bagus tdk ada, cari gedung kantoor n cari wc yg ada di tenant floor, jgn main floor lrn itu langganan kurir n para supir

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,418
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 7 Hrs 11 Mins 22 Secs
    ngantongin krikil dong....
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 36
    Last Post: 21st June 2016, 17:45
  2. Replies: 49
    Last Post: 7th March 2014, 00:38
  3. Replies: 15
    Last Post: 14th June 2013, 07:19
  4. Replies: 194
    Last Post: 19th October 2010, 08:52
Back to top