Ini cerita nyata di Jepang.........

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 16 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 159
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55497
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Exclamation Ini cerita nyata di Jepang.........

    Just Info........ ..

    Ini cerita nyata di Jepang.........

    Seorang kakek, Shota Fujiwara dari Gifuprefecture yg sering mengeluh sakit kepala membandel adalah penggemar berat makanan khas Jepang SUSHI & SASHIMI. Kegemarannya ini sudah dimulai sejak dia muda sebagaimana layaknya warga Jepang lainnya.

    Namun pada usia lanjutnya kini, dia mengalami sakit kepala yg akut& hebat dalam 3 tahun terakhir, yg praktis membuatnya kesulitan utk bekerja & menjalani hidup dgn normal. dan sakitnya itu telah membuat kulit batok kepalanya terus membesar. Dan makin terlihat seperti jenong pada ikan Lohan.... Dia telah kehilangan kemampuan psikomotoric- nya sejak 3 tahun lalu.

    Untuk mengatasi hal itu, dia pergi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan CT-scan & X-ray utk memastikan penyebabnya. Dokter yg menanganinya menjadi sangat terkejut karena didapati tampilan benda-benda kecil aneh dibawah kulit kepalanya namun masih diluar tempurung otaknya.

    Dokter kemudian melakukan anastesi lokal dan memutuskan membedah kecil kulit kepalanya, dan........kemudian ditemukan penyebab utamanya. Disitu ditemukan sarang ulat.........Sungguh mengerikan............

    Kemudian diputuskan utk melakukan operasi bedah kulit kepala secara total utk memastikan ulat-ulat tersebut bisa dibersihkan dan infeksi dibawah kulit batok kepalanya bisa disembuhkan.

    Jadi, BERHATI-HATILAH MEMAKAN SUSHI & SASHIMI (IKAN MENTAH, GURITA MENTAH , CUMI MENTAH , UDANG MENTAH dsb...............

    Ulat seperti yg didapati pada kepala Shota Fujiwara, adalah berasal dari parasit yg biasa didapat pada tubuh ikan , seafood mentah baik ikan laut maupun ikan ait tawar. Ulat parasit & telurnya hanya bisa dimatikan dgn melalui proses pemasakan dgn panas tinggi (digoreng, dipanggang matang atau direbus mendidih) atau dgn pembekuan -10 degC s/d -20 degC selama lebih dari 1 minggu.

    Karena itu ingat-ingatlah, untuk memastikan konsumsi ikan ? seafood & daging hanya yg sudah melalui proses pemasakan yg benar (digoreng, dipanggang matang & direbus mendidih)


    nih gambarnya..................................








    ps :
    tuh liat tuh di pojokan banyak GALON iSi ulang yang MESTI di isi...........ayo sana isi..................

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    anjissssss...........................weeiiikkssss. ..............bneran tuh bro??

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    untung ga suka makan yg mentah2...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  5. #4
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by dons_frenci View Post
    anjissssss...........................weeiiikkssss. ..............bneran tuh bro??
    bener broo...........kalo ngga percaya coba aja makan sushi.................he...he...he.......

  6. #5
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by Yellow_River View Post
    untung ga suka makan yg mentah2...

    udah isi ulang GALONnya belum broo........he....he.....he....ayo di isi dulu....................

  7. #6
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    bused bisa gitu yak..

    napa yang enak musti ada aneh" nya..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  8. #7
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by intake View Post
    bused bisa gitu yak..

    napa yang enak musti ada aneh" nya..
    emang enak ya broo.....? ati-ati lho bro ntar kaya dia atas lho..............

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Liat otaknya udah mual eh ditambah ada ulatnya...................

  10. #9
    Kolonel
    Location
    ~sɹǝƃuɐɹ ƃoɔ~
    Posts
    8,218
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 31 Secs
    jirrrrrr....
    jijik euyyyyy

  11. #10
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by AK-47 View Post
    Liat otaknya udah mual eh ditambah ada ulatnya...................


    he....he....he...........................liat "ps"nya dongggkkk..................

    " ps : tuh liat tuh di pojokan banyak GALON iSi ulang yang MESTI di isi...........ayo sana isi.................. "


    wk...wk...wk...wk....w.k.....................

 

 
Page 1 of 16 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cerita 4 Kata
    By assoy_geboy_euy in forum Automotive
    Replies: 47831
    Last Post: 27th September 2014, 02:12
  2. Cerita Lucu
    By a3n in forum Automotive
    Replies: 84
    Last Post: 6th April 2010, 00:59
  3. Aneh tapi nyata... MUST TRY...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 21
    Last Post: 7th August 2009, 20:35
  4. Diambil dari cerita nyata........from Filipina
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 25th September 2008, 16:57
Back to top