Midbass helep..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
Thread: Midbass helep..
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5549
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 38 Mins 53 Secs

    Midbass helep..

    bos2 pakar audio..^^ ,,gwe kan baru ganti nieh pake DLS up5..mNurut aye karna 5inch bassnya jadi TiYpis skali..,,klo gwe ganti Midbass yang 6inch kaya Perless SDS..ato Perfection..ngaruh nggak..??

    thaNkz...
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 38 Mins 53 Secs
    helep dongk kk....-_-'
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 10 Mins 15 Secs
    waduh ada yg kecewa nih hikz

    5 inch emang gitu karakteristiknya
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 38 Mins 53 Secs
    nggak kcewa koq bos..,,cuma kan mungkin bisa lebih satiefied klo diganti 6 incg..hehehehe
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by manguni
    waduh ada yg kecewa nih hikz

    5 inch emang gitu karakteristiknya
    rennaisance jg 5inch tapi midbassnya tebelll :smt016

    -Fat_Bastard-
     

  7. #6
    speaker
    Guest
    rennaisance jg 5inch tapi midbassnya tebelll
    lah, kalo terlalu tebelll, apa bisa masuk di panel pintu......? :smt003
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 38 Mins 53 Secs
    yah OOT deh si Bos..hihihih..bantuin dongk pak..!! plizz yah...
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000
     

  9. #8
    speaker
    Guest
    oke dot, gw emang dulu pernah baca topik loe tentang speaker loe yg nusuk kuping, tapi waktu itu timingnya gak tepat, jadi gw diemin dulu, eh ternyata sekarang loe dah ganti midbass, lantas tweeternya gimana, passivenya gimana, masak maen ganti aja gak pake setting ??? :smt017
    sampe kapan juga gak bakal nemu tuh yang namanya Tonal Balance, akhirannya ya drivernya yang loe salahin, tipis...lah, tebel...lah, ntar kalo gak powernya sekalian yang gak bagus, gak selesai2.....
    muter2 aja sampe kantong jebol plus door trim ikutan jebol.....
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 19 Hrs 38 Mins 53 Secs
    hihihihihi...,,^^ yang jelas skarang gwe suka sama tweeternya..,,nggak pedes koq..,,cuma bener deh jujur sbenernya kata2 tebel dan tipis gwe nggak ngerti..hahahahaha..cuma ikut2an aja...yang gwe pengen itu suara bass doangk koq didepan...dan emang rencana gwe ambil perless sds yang dijual di bursa trus bikin pasif yang murah2 aja...kaya standartnya dls skarang juga nggak papa karakternya....
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: Midbass helep..

    Quote Originally Posted by codot
    bos2 pakar audio..^^ ,,gwe kan baru ganti nieh pake DLS up5..mNurut aye karna 5inch bassnya jadi TiYpis skali..,,klo gwe ganti Midbass yang 6inch kaya Perless SDS..ato Perfection..ngaruh nggak..??

    thaNkz...
    bos jgn divonis dl spknya, powernya pake apa ?
    umumnya kl under power pasti midbas ilang,
    diganti 6" pasti tambah tipis :smt003
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Helep : extragrip R 15
    By el_meler in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 30th March 2010, 16:49
  2. Helep.........
    By mr alex in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 10th July 2009, 22:29
  3. helep mee
    By glxi in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 34
    Last Post: 8th August 2006, 23:47
  4. HELEP...HELEP.... Alpine AiNET!!!
    By ypran in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 24th October 2005, 11:23
Back to top