peredam
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
Thread: peredam
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5548
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    pOndok aRen..
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    peredam

    peredam bagusnya merek apa yah ?
    kl bwt great corolla kira2 abis brp yah ?

    thanx b4..

  2. Bandargua
  3. #2
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    buat standar2 pake automat aja bos..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    kalo mo yang bagusan pake hushmat.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 45 Secs
    kalo boleh tahu, pasang peredam yang bagus di daerah surabya gitu di mana ya?
    pake merk apa ? and kira2x berapa duit untuk ukuran mobil jazz gitu? :smt020

    ayoo ayoo yang dari surabaya boleh dong share :smt003

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    SBY... di Claude_Wallace
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 13 Mins 40 Secs
    buat jazz 12 lembar bos

    x 60 rb-an = 720k sekitarlah

  8. #7
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    audiotech : rumah bos di daerah mana ? ntar aku kasi rekomendasi bengkel yg masang peredam bagus..
    tempat gue pasang bagus banget, tapi mahal.. hihihi..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 21 Hrs 46 Mins 20 Secs
    60 rb dah sm pasang tuh? itu harga dimana bro? kasih tau dong.. gue cuman nemu paling murah 75 ribu..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 19 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by tesna
    60 rb dah sm pasang tuh? itu harga dimana bro? kasih tau dong.. gue cuman nemu paling murah 75 ribu..
    di tempat gw pasang audio.
    harganya sama.

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 45 Secs
    audiotech : rumah bos di daerah mana ? ntar aku kasi rekomendasi bengkel yg masang peredam bagus..
    tempat gue pasang bagus banget, tapi mahal.. hihihi..
    gus di daerah barat bos (darmo grand), kira2x dimana ya bos? itu ongkos nya ama material nya ato gimana ya?

    merk apa bos yang bagus ? and berapa kira2x material nya ? ongkos nya?
    :smt020

    thank you.

    buat jazz 12 lembar bos

    x 60 rb-an = 720k sekitarlah
    itu 12 lembar bagian mana aja ya yang diredam? apakah 12 lembar termasuk lantai, atap dan pintu ato mana aja ya? :smt020

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Peredam
    By Nookie in forum Diskusi Interior
    Replies: 17
    Last Post: 14th December 2008, 15:29
  2. PEREDAM
    By leon9 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 11th March 2008, 03:00
Back to top