WTA&WTS...FERIO Biru..!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55464
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs

    WTA&WTS...FERIO Biru..!!

    Sesuai topic....ada ferio nich..thun 97..warna biru dongker(Gelap)..full original.....velg racing 16"....matic yach km. baru 120.000 an....stnk baru di perpanjang bulan 8 kalo ga salah.....kaki2 kebanyakn bru diganti nich.....test drive dulu aja bro kalo serius minat...cocok bru nawar.....cmn pasaran nya skrg brapa yach???
    HELP yach!!!pic menyusul yach....
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 26 Mins 4 Secs
    kalo emang bener orsinil, 65jt de bro..... coz MATIK
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    pedagang yach bro???
    up dulu yach.....PMK dah nawar 68 jt
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    BaLi - MaLaNg
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 26 Secs
    Lokasi dmn, pak?
    Spek & pic dunk!
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,158
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 55 Mins 21 Secs
    wew..berani bgt om ks test drive mbl 2nd..ga tkt d bw kbur gtu sm orgny..hehe..
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by freddie View Post
    wew..berani bgt om ks test drive mbl 2nd..ga tkt d bw kbur gtu sm orgny..hehe..
    tenang ja bro...kabur mah gampang mau bawa mbil yah dikasih aja...komplek g kan ga bisa sembarang keluar mobil bro.....mau rampok???? coba aja dulu bro liat kondisinya huehueueheuueh...aman deh
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    spec dah cukup jelas deh diatas.....lokasi kembangan......
    nanti hri senin di upload gmbrnya...mobilnya lgi dipake dinas ke bandung bro
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 26 Mins 4 Secs
    PMK dmananya bro?? nama showroomnya apah??
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    seberangnya xgeneration yg sederetan esdepo...
    lupa ga perhatiin nama tokonya....nanti g liatin deh
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    up dulu ah biar cepet laku
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Honda civic Ferio Vtec th 97, biru donker [malam]
    By iklaninternet in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 12th September 2012, 11:34
  2. SALE CIVIC FERIO '97 A/T biru metalik
    By walahmboh in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 20th October 2011, 22:33
  3. WTS:Ferio 96 Automatic - Biru Tua Mtlk
    By poegoeh_h in forum Merk Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 20th April 2009, 02:42
  4. FERIO BIRU TUA OCT'96 MANUAL
    By raynald_butars in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 17th December 2008, 00:06
  5. WTS >> Ferio Biru '97
    By iDSImania in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 2nd June 2008, 00:22
Back to top