suka banget ama velg audi A4 yg lama

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55423
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bandung, buah batu
    Posts
    374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 51 Secs

    suka banget ama velg audi A4 yg lama

    ga tau kenapa tp gw kok sukaaaaa banget aa velg audi A4 yg pertama masuk di indo. mau dipake di mobil apa aja pasti jatuhnya bagus...kesannya mobil jadi gimanaaaa gituu..jadi manis aja tampang tuh mobil. di modcom ada yg jual ga yaaaa...klo ada mau jual brp? mau pasang di aerio gw neh...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    iya emang bagus tuh...
    btw..kayaknya salah room deh!

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    yg kek gmana tuh? boleh diposting fotonya..hehe

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba di bursa velg aja bro. ngomong2 yg modelnya kayak gimana ya?

    yg kayak punya gw dulu bukan ya?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Semarang
    Posts
    659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang ini




    ato yg ini



 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 9th October 2012, 16:00
  2. AUDI A4 B8 (BAGUS BANGET !!)
    By m_michoo in forum Audi
    Replies: 3
    Last Post: 17th September 2012, 09:20
  3. Replies: 0
    Last Post: 29th June 2011, 19:06
  4. Replies: 12
    Last Post: 22nd June 2011, 23:35
Back to top