Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5539
  • Share on facebook
  1. #1
    Ama Mahmudi
    Guest

    Harga Tali Kipas Mesin

    bos2x..mao nanya nih harga tali kipas buat honda civic thn 1997,berapa ya kira2x??sampe 800rb?mao ganti nih..thx u

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    800.000 mahal amat...
    Kaijang aja cuma 30.000

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,393
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 9 Hrs 41 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Fan belt doang semahal itu? ck ck ck gila aja...
    Tapi kalo itu juga termasuk timing belt nah itu baru wajar...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by aduhaduh
    800.000 mahal amat...
    Kaijang aja cuma 30.000
    hehehe......loe nge-reply asal njeplak aja deh bro, bukan 800 ribu harganya..... dia itu bertanya "Apakah harganya sampai 800 ribu....???" Don't Judge Too Quickly........ :smt003

    to Ama Mahmudi :
    untuk civic 97 (ferio) Fan Belt, Alternator Belt, Compreesor Belt harganya sekitar 30 ribu s/d 35 ribu..... kalo Timing Belt Set (Timing Belt & Tensioner) harganya sekitar 220 ribu...... murah kan...... :smt003

    thanks

  6. #5
    Ama Mahmudi
    Guest
    oow terima kasih,,iya ini gw nanya bukannya ngasih harga..duh jadi kaget gw,itu beneran segitu ya??tandanya gw ditipu pas di bilang 800rb,sialan!!..gw di jakarta barat nih bro,ada rekomendasi bengkel buat gw ganti ini??udah malas nih ketipu huhuhu

  7. #6
    Ama Mahmudi
    Guest
    oow terima kasih,,iya ini gw nanya bukannya ngasih harga..duh jadi kaget gw,itu beneran segitu ya??tandanya gw ditipu pas di bilang 800rb,sialan!!..gw di jakarta barat nih bro,ada rekomendasi bengkel buat gw ganti ini??udah malas nih ketipu huhuhu

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Ama Mahmudi
    oow terima kasih,,iya ini gw nanya bukannya ngasih harga..duh jadi kaget gw,itu beneran segitu ya??tandanya gw ditipu pas di bilang 800rb,sialan!!..gw di jakarta barat nih bro,ada rekomendasi bengkel buat gw ganti ini??udah malas nih ketipu huhuhu
    gw juga tinggal di jak-bar (kebon jeruk).....tapi bengkel langganan gw biasanya di Honda Clinic (Raden Inten - deket Kalimalang) ato AFJ Motorsport (Duren Sawit) ato Honda Tebet (Bengkel Resmi di daerah Tebet)....hehehe jauh banget yaa...... sebenernya di daerah Jak-Bar banyak banget bengkel bagus-2.......tapi gw belum pernah nyoba bro....... yg penting loe udah tau harganya part-nya, so gak usah khawatir ditipu lagi....... :smt003

  9. #8
    Ama Mahmudi
    Guest
    Gila,jauh banget bengkelnya bro!!ahahahaha,ok2x makasih banget atas infonya ya bro,eh sekalian ini mo nanya,kaki belakang mobil gw suka bunyi2x,kayaknya shockbreakernya,kira2x berapa harganya sepasang buat belakang??2 juta??

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Ama Mahmudi
    Gila,jauh banget bengkelnya bro!!ahahahaha,ok2x makasih banget atas infonya ya bro,eh sekalian ini mo nanya,kaki belakang mobil gw suka bunyi2x,kayaknya shockbreakernya,kira2x berapa harganya sepasang buat belakang??2 juta??
    dulu gw pernah tinggal di deket kuningan (lebih deket kan kalo ke raden inten), jadi udah "kebiasaan" ama mekanik & bengkel langganan. btw, untuk kakai-2 ferio (honda pada umumnya), komponen-nya banyak banget bro......ini perkiraan komponen dan harganya yg gw pernah ganti :
    - shockbreaker 4 pcs (depan & belakang) sekitar 1.5 juta
    - tie rod set (2 pcs) sekitar 300 ribu
    - tie rod end/long tie rod (2 pcs) sekitar 250 ribu
    - bushing arm belakang kanan-kiri (2 pcs) sekitar 300 ribu
    - link stabil belakang kanan-kiri (2 pcs) sekitar 300 ribu)
    - karet stopper buat shockbreaker (4 pcs) sekitar 100 ribu
    - boot stir kanan-kiri (2 pcs) sekitar 50 ribu
    - boot as roda kanan-kiri (2 pcs) sekitar 50 ribu

    kalo bunyi-2an di bagian belakang, bisa jadi bushing arm yg udah getas, link stabil yg udah nggak bagus ato bisa jadi shockbreaker-nya. di-cek aja dulu ke bengkel, ntar kalo udah pasti masalahnya dimana, loe belanja sendiri spare part-nya....... kalo gw saranin sih mendingan ganti semuanya, jgn cuman shockbreaker-nya, soalnya bongkar-pasangnya cukup lama... ok bro......

  11. #10
    Ama Mahmudi
    Guest
    wah makasih banget bro atas infonya,benar2x membantu sekali hehehehe,btw itu mesin anda tipe r ya??bisa sampe 220 hp??buset habis berapa anda gantinya???ahaahaha boros kali ya??^_^

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 19
    Last Post: 19th September 2014, 10:51
  2. OBRAL TALI HP @2.000,-!!
    By jenyling in forum Gadget, Handphone & Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 23rd December 2011, 13:22
  3. harga oli mesin dengan oli mesin turbo harus adil
    By bungrace in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 13th May 2009, 11:18
  4. (WTB) Tali gas starlet
    By bankai.you in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th March 2009, 16:31
  5. DICARI THERMOSTAT KIPAS MESIN TOYOTA TWINCAM
    By widiatma in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 28th February 2008, 15:58
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali