For Sale: Velg Toyota Hilux (SOLD) dan Ban Kumho Venture M/T
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55326
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs

    Thumbs up For Sale: Velg Toyota Hilux (SOLD) dan Ban Kumho Venture M/T

    Dijual 5 buah Velg Toyota Hilux seri 165 ukuran 16x7 berikut 4 buah ban Kumho Venture M/T ukuran 265/75/16 dan 1 buah ban GT Radial Savero M/T ukuran 265/75/16 (ban cadangan).

    Kondisi ban masih tebal, kurang lebih baru jalan sekitar 3000 km.

    Harga penawaran velg berikut ban Rp. 7,000,000.00

    Yang berminat dapat menguhubungi Eko di 02192252636.

    Foto terlampir. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Bio Fuel Now!

  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    up for today.....
    Bio Fuel Now!
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    ya... SOLO lahh...
    Posts
    419
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hai boz... tolong info kode prod ban dong..soalnya kalo ban ginian gak tipis 2 ...g minat tp liat ban dulu ya?.. thx
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by masmusolo View Post
    hai boz... tolong info kode prod ban dong..soalnya kalo ban ginian gak tipis 2 ...g minat tp liat ban dulu ya?.. thx
    ntar saya liatin dulu ya om, kalo dah saya posting disini..

    sekalian up..
    Bio Fuel Now!
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by tekoy View Post
    ntar saya liatin dulu ya om, kalo dah saya posting disini..

    sekalian up..
    peleknya kebetulan sudah laku, tinggal bannya aja sekarang...

    4 buah ban Kumho Venture MT + 1 buah ban GT Radial Savero MT

    4.5 juta perak aja...
    Bio Fuel Now!
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by tekoy View Post
    peleknya kebetulan sudah laku, tinggal bannya aja sekarang...

    4 buah ban Kumho Venture MT + 1 buah ban GT Radial Savero MT

    4.5 juta perak aja...
    naikin ke atas lagi....
    Bio Fuel Now!
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Kumho Venture MT

    Quote Originally Posted by tekoy View Post
    naikin ke atas lagi....
    Pak mau nanya, Kumho Venture MT berisik ngga Pak ? Dibanding ban AT untuk jalan di aspal apa jauh beda berisiknya ? Sy mau ganti ban buat Strada tapi bingung MT atau AT... Thanks Pak.
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by N3X0 View Post
    Pak mau nanya, Kumho Venture MT berisik ngga Pak ? Dibanding ban AT untuk jalan di aspal apa jauh beda berisiknya ? Sy mau ganti ban buat Strada tapi bingung MT atau AT... Thanks Pak.
    Kalo yang MT tentunya lebih berisik dibanding yang AT, tapi Venture MT tingkat keberisikannya lebih moderate koq dibandingkan dengan misalnya GT Savero MT, Bridgestone Dueler MT dan BF Goodrich MT.
    Ukuran ban saya pas tuh buat dipasang di Strada, anda nggak berminat om? masih tebel lho, best bargain tuh he he he...
    Kalo minat kontak saya di 021-92252636 ya... Trims
    Bio Fuel Now!
     

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Bantu up saja kalo belum kejual ok bruuu...
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 36 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by Rudyn View Post
    Bantu up saja kalo belum kejual ok bruuu...
    tengkyu bro... belum laku kebetulan.....
    Bio Fuel Now!
     

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Ban Kumho Venture MT kondisi 99%
    By alextjokro in forum 16 Inci
    Replies: 28
    Last Post: 9th January 2013, 10:13
  2. Replies: 122
    Last Post: 19th June 2012, 16:24
  3. for sale ban kumho venture ht
    By rio_benz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 2nd June 2011, 22:15
  4. Replies: 20
    Last Post: 8th November 2009, 21:18
  5. BAN KUMHO VENTURE 295/50/R15 99%
    By Performance in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 11th November 2008, 18:11
Back to top