sapa yang masi sering naek angkot?? hayoo ngacung!!
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5520
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    shadesofgray
    Guest

    sapa yang masi sering naek angkot?? hayoo ngacung!!

    ..
    kalo gw sih..kemana2...masi doyan naek kopaja..angkot dan biskotaaaa..
    abisan..kalo macet..mending gw naek bis2 kota aja kan..trus nyambung2 busway..
    plus..ga usah nyuci mobil.hehehehhee

    tapi gw pngen tau..ada brapa banyak si anak2 disini yang masi sering naek2 angkutan publik..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    LiaBetawi
    Guest
    Gue kalo lagi males nyetir masih suka naek subway

  4. #3
    Mayor
    Location
    heaven
    Posts
    3,544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tas gw: kirain di amrik ada angkot.. heheh

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    banten
    Posts
    671
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 25 Mins 56 Secs
    Kalo Gwe misalnya lagee macet yaah naik motor bukan apa2 naik motor lebih irit dan cepat waktu daripada angkot atau biskota.
    Done...done..done

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    klo gw naek sendal...
    gak perlu bayar.....

  7. #6
    LiaBetawi
    Guest
    Quote Originally Posted by Natalia
    tas gw: kirain di amrik ada angkot.. heheh
    Lah dimari ada oplet segala kok :smt003

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    oplet???..
    omelet kali???...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 30 Secs
    g masi ,, ojek ampir tiap ari hahauha

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Cilegon-Tangerang-Jakarta PP..lho koq kya Arimbi
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 24 Secs
    gw.. tetep naik angkot koq..

    apalagi klo penyakit males nyetirnya lagi kumat.. kandangin aja tuh mobil!!,,heheh

  11. #10
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    haha.. gw juga masih demen naik ma yang namanya PATAS AC..

    angkot juga.. ojek juga.. haha... :smt005

    mobil keluar sabtu-minggu doang.. :smt003

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sapa hayo yang suka metal.??? come in...
    By black_top in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 193
    Last Post: 7th April 2011, 20:15
  2. emblem honda carbon sapa yang mau...?
    By nyam in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 29
    Last Post: 10th June 2010, 23:07
  3. Replies: 1079
    Last Post: 25th February 2009, 16:10
  4. Yang pake communicator sapa aja ya??
    By vinzrooney in forum Automotive
    Replies: 77
    Last Post: 2nd December 2007, 19:14
Back to top