(WTS) Aki YUASA NS60(S) 99%
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55141
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs

    (WTS) Aki YUASA NS60(S) 99%

    Gc'ers mau jual nih aki bener2 masih baru..
    cuma pake 1 minggu... itu pun mobil paling cuma dipanasin..

    Knapa dijual?
    karena kemarin melakukan kebodohan dengan membeli nih aki..
    ternyata aki yang lama masih bagus walaupun dah 2 tahun, cuma kurang air aja..
    jadinya ga bisa nyimpen.. kmarin setelah dicopotin baru sadar kalo kurang air..
    Ditambahin, di charge trus disimpen..

    Setelah 4 hari disimpen, tadi dites.. ternyata masih kuat buat starter..
    Masih bagus...

    Nah yang baru mau dijual aja deh kalo ada yang minat..
    dapet kardus2nya juga tuh..
    Murah aja 450rb.. >>>> 430rb nett
    Belinya waktu itu kena 500 rb..

    Pic nyusul.. beserta tanggal2nya di aki tsb..

    COD jakarta utara, pusat aja...

    Kalo salah kamar, mod tolong pindahin ya.. hehehe.. thx..

    CP : Rio
    sms aja (0818711841) takutnya lagi kuliah ato nyetir
    view your post mana ya?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs


    tertulis 140208

    view your post mana ya?
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Belakang Dunkin Donuts
    Posts
    5,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 38 Mins 40 Secs
    bisa buat lancer GTI ga nih? no telpnya mana?
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by Lanci Hejo View Post
    bisa buat lancer GTI ga nih? no telpnya mana?
    waduh.. saya jarang deket dengan mitsubishi om..
    Liat aja tipe lamanya berapa..

    Ini kepala akinya besar (+) kiri, (-) kanan..

    kalo mau 0818711841..
    atas nama rio..
    view your post mana ya?
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 25 Secs
    garansi toko nya s/d kapan boss , pm harga net nyah..
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by adeoz View Post
    garansi toko nya s/d kapan boss , pm harga net nyah..
    PM sent..

    kalo ga salah 1 bulan dari beli..
    Belinya 7 agustus kmarin di daerah jakpus..

    Dijamin bagus deh om.. beneran..
    view your post mana ya?
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    265
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by GCESC_1210 View Post
    PM sent..

    kalo ga salah 1 bulan dari beli..
    Belinya 7 agustus kmarin di daerah jakpus..

    Dijamin bagus deh om.. beneran..
    NAWAR KALO BOLEH 300 RIBU BOSS...DI JAKPUS JUGA NIH...
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by adeoz View Post
    NAWAR KALO BOLEH 300 RIBU BOSS...DI JAKPUS JUGA NIH...
    wah makasih bos.. ga bisa..

    Cari di toko aja deh.. merk2 KW2..
    hehehehe..
    view your post mana ya?
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    425
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maap nanya, kalau buat Avanza bisa ga bos? eh tapi kayaknya Avanza kepala akinya relatif kecil (nggak kaya kepala aki mobil lama yg agak gede), he heeee... jadi bingung ndiri..
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Sunter
    Posts
    917
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 35 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by kebogiro View Post
    maap nanya, kalau buat Avanza bisa ga bos? eh tapi kayaknya Avanza kepala akinya relatif kecil (nggak kaya kepala aki mobil lama yg agak gede), he heeee... jadi bingung ndiri..
    keknya ga bisa bos..
    aki mobil baru kebanyakan kepala kecil.. dah gitu tempatnya juga kecil..

    ini agak bongsor..

    Bekas Grand Civic..
    view your post mana ya?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 170
    Last Post: 13th August 2014, 18:27
  2. [ASK] Aki Yuasa
    By Ankanazawa in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 27th November 2009, 17:02
  3. WTS AKI Yuasa NS70 MASEH OKE,,!!
    By BoYs DoNt CrY in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 30th March 2009, 12:32
Back to top