jebakan narkoba dan oknumnya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/55103
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    jebakan narkoba dan oknumnya

    Sekarang sedang merajarela di kawasan Pluit skenario sebagai berikut: Orang yg tdk dikenal kirim barang ke rumah kepada pembantu rumah menerangkan bahwa barang tsb adalah pesanan atau titipan utk majikannya pada saat si majikan tdk ada dirumah, yg mana si pengirim tahu jelas nama majikannya utk mengelabui si pembantu, dan selanjutnya apabila si pembantu menerima barang/parselnya. Kemudian pada sore hari seketika si majikan kembali kerumahnya, tak lama kemudian ada polisi datang utk memeriksa rumahnya, dan akan menemui barang/parsel yg dititipkan tsb adalah NARKORBA. Akibatnya akan terjadi pemerasan dan negosiasi dgn yg berkewajiban agar tdk ditahan/ditangkap si penghuni rumah tsb. Setiap kejadian akan makan biaya min. Rp.100juta.


    bener gak yah?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah gila banget tuh kalo caranya kya gitu...
    mana pembantu ngerti cara bedain kiriman asli ato palsu..
    btw bro, mereka kirim tanpa jasa kurir khan??
    mesti ati2 nih jaman gini... (100jt??? uang dari mana.. hahahaa

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    emang jaman skr makin banyak orang jahat
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    259
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    modus baru....

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Boz dapet berita darimana? sudah ada konfirmasinya langsung dari korban? it's very sensitive case......better be carefull

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wah parah2...gila ya org jaman skrg..makin bnyk yg jahat...dunia udah mau kiamat tp justru makin menjadi2 aja jahatnya,..bukannya tobat..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,783
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 18 Mins 47 Secs
    wawww....
    harus semakin berhati hati nih

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    iya tuh, ati ati

  10. #9
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs
    musti hati-hati tu.....

    btw kl si korban punya "chanel" bisa jadi senjata makan tuan, kl si korban nuntut balik persekongkolan...

  11. #10
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    astagfirullahhhh

    buset parah aja nih

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 24th July 2013, 15:15
  2. hati2 jebakan sms transfer pulsa
    By b0laz in forum Automotive
    Replies: 8
    Last Post: 18th June 2008, 14:42
Back to top