"bersihin" lensa optik
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/5508
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    "bersihin" lensa optik

    gw punya hu udh setahun usia kadang suka lambat klo ganti track ato milih track
    apa perlu dibersihin pake lens cleaner ato gmn?
    klo pake lens cleaner apa yg bagus?
    prosedur pake lens cleaner gmn sih?thx boz

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 34 Mins 39 Secs
    iya nih... butuh bantuan juga...

    beda merk beda cleaner sistem juga ga?
    kebetulan HU saya clarion hxd2... any advice?

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,267
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 20 Hrs 25 Mins 17 Secs
    beli cd cleaner aj boss,di toko kaset bnyk...
    Los del parmento joram2

  5. #4
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    pake lens cleaner gue coba merk apapun kurang ngefek bro..
    paleng bener, dibuka HU nya, lalu optiknya dibersihin pake cottonbath (yg buat urek2 kuping biasanya), langsung deh ngefek banget.. apalagi HU lama yg kotor banget, pasti bisa ngrasain langsung perbedaan suaranya.
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    yuppp betul. bersihin lensa pake kapas ato cottonbt lsg bersih pasti. soalnya gw uda coba dulu pas make hu lama. buat ps2 jg bisa
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,267
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 20 Hrs 25 Mins 17 Secs
    kalo pake kuas yg buat ngelukis bs ga,tp yg halus/lembut bs ga???
    Los del parmento joram2

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,599
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 10 Mins 47 Secs
    wah kayanya bisa lecet tuh. mending pake kapas aja d.
    VIA Envy24HT + Wolfson WM8770 + Tangband W3-665SC + Supra Rondo
    http://www.speedtest.net/result/215584190.png

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mirip jaman hu kaset ya...

    trus cotton butt nya di kasi semacam cairan pembersih ga?
    dulu klo hu kaset gw pake cotton butt dan alkohol... :smt003
    tapi ribet juga pake ngelepas hu lagi :smt017
    thx

  10. #9
    kijang merah ceper
    Guest
    pake kapas aja boss

  11. #10
    pake kapas aja gpp kok...yang cotton bud...
    cd rom gue jg kayak gitu jg di gituin

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: bersihin optik HU
    By F1z-eeR in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 4th October 2008, 17:51
  2. bersihin optik
    By elvran in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 10
    Last Post: 17th November 2005, 09:52
Back to top